Friday, 26 April 2019

Macan Padi Kaltim Kampanyekan Prabowo-Sandi ke Akar Rumput

Macan Padi Kaltim Kampanyekan Prabowo-Sandi ke Akar Rumput

Pengurus Mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) Kalimantan Timur

Balikpapan, Swamedium.com – Relawan Mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) makin kencang bergerak berjuang bersama emak-emak se Indonesia untuk mewujudkan kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Salah satu Koordinasi Wilayah (Korwil) yang sudah terbentuk adalah Korwil Kalimantan Timur (Kaltim) yang diketuai oleh Mak Indah.

“Tim pengurus Macan Padi wilayah Kaltim terbentuk pada tanggal 5 November 2018 di Balikpapan. Sebagian besar emak emak di wilayah Kaltim menginginkan perubahan kepemimpinan di pilpres mendatang,” kata Mak Indah melalui keterangan tertulisnya, Ahad (11/11).

Karena, lanjut dia, emak-emak di Kaltim sudah merasakan dampak dari terpuruknya perekonomian Indonesia saat ini. “Sebagian besar emak emak pengurus Macan Padi Kaltim berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang juga pemilik usaha mandiri. Ada juga yang berprofesi sebagai guru,” ujar Mak Indah.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan sejumlah kegiatan di tingkat akar rumput masyarakat agar makin banyak yang beralih memberikan dukungan kepada paslon Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

Hingga kini, kelompok relawan Prabowo-Sandi yang memiliki sekretariat di Ruko Jalan Ruhui Rahayu No.10, Balikpapan Selatan, Kaltim ini telah beranggotakan 30 orang yang secara aktif mengadakan sejumlah kegiatan. Mereka berasal dari beragam latar profesi. Kedepan, Macan Padi Kaltim akan makin masif menggelar kegiatan dengan mendatangi masyarakat pinggiran untuk mensosialisaikan visi-misi Prabowo Sandi.

Berikut ini susunan pengurus Macan Padi Kaltim :

Ketua : Mak Indah
Wakil : Mak Dessy
Sekretaris : Mak Ida
Bendahara : Mak Rani
Humas : Mak Kiran
Bid Keagamaan : Mak Fit
Bid Sosbud : Mak Diena
Bid Kaderisasi : Mak Anick
Bid Usaha : Mak Nina

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)