Jumat, 25 September 2020

Lagi, PEPES KEPUNG di Daerah Basis Suara Petahana

Lagi, PEPES KEPUNG di Daerah Basis Suara Petahana

Jakarta, Swamedium.com — Relawan Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Keliling Kampung (PEPES KEPUNG) terus bergerak. PEPES kali ini bertemakan KEPUNG PUTIH, yakni keliling kampung sembari berbagi susu dan roti untuk Ibu dan Anak, sejalan dengan Program Emas Prabowo Sandi.

Tidak tanggung-tanggung Korwil Jakarta Barat terjun langsung ke daerah Basis Suara Petahana, Senin (19/11/2018), di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Melalui Program PEPES KEPUNG PUTIH, Mak Umi selaku Ketua Korwil PEPES Jakarta Barat sangat yakin dapat membalikkan keadaan di Pilpres 2019 nanti.

Kehadiran Mak Wulan Selaku Ketum dan pengurus inti, Mak Dian dan Mak Mar, yang ikut terjun langsung dalam setiap Program PEPES memotivasi setiap anggota yang ikut turun ke lapangan.

Dalam mensosialisasikan Program Unggulan Prabowo-Sandi, PEPES selalu diselingi dengan penyuluhan, edukasi serta bakti sosial serta kegiatan-kegiatan lain yang berdampak nyata pada masyarakat luas serta tidak berkesan monoton.

Seluruh Korwil PEPES akan terus Keliling Kampung untuk berbagi susu serta roti untuk emak dan anak serta penyuluhan-penyuluhan yang merupakan tindakan nyata bentuk kepedulian selain mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

“Masyarakat sudah semakin cerdas, segala bentuk informasi mereka bisa dapatkan dari berbagai sumber sehingga tidak mudah untuk mempengaruhi warga jika hanya bermodalkan janji,Oleh karena itu #PEPES hadir dengan program #PEPESKEPUNG PUTIH sehingga warga percaya, bahwa paslon nomor 2 lah yang pantas dipilih “, ujar Wulan sambil menutup pembicaraan.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.