Thursday, 22 August 2019

Yang Tercecer dari Reuni 212, Jadi Ajang Wisata Keluarga

Yang Tercecer dari Reuni 212, Jadi Ajang Wisata Keluarga

Jakarta, Swamedium.com – Konvoi dengan menggunakan motor bersama anak dan keluarga, salah satu jamaah asal Kalideres, Jakarta Barat ikut serta dalam Reuni Akbar Mujahid 212, sejak Ahad (2/12/2018) dinihari.

Ditemui di Pintu Masuk Gerbang Barat. Jalan Medan Merdeka Barat, Fahrurrozi (32) selain ikut berkumpul dengan lebih dari jutaan anak bangsa sekaligus juga untuk berwisata keluarga di Silang Monas Jakarta.

“Assalamualaikum Saya Fathur Roji, Asal dari Kalideres Jakarta Barat. Saya bersama keluarga Ikut Reuni 212, sekaligus mengajak anak buat tamasya,” kata dia kepada Swamedium.com saat berlangsungnya reuni.

Ia yang membawa dua orang anak dan seorang istri, menyatakan saat hendak mengajak anaknya untuk ikut serta Pada kegiatan Acara Reuni Akbar 212, mendapat tanggapan yang mengejutkan dari anak sulungnya, dilanjutkannya bahwa anaknya sangat antusias menyambut ajakan ayahnya.

“Alhamdulillah, si kakak (buah hati pertamanya) antusias saat kita ajak dari semalem (Sabtu, 1/12/2018) malam, jadi saya mikirin gimana caranya nih biar bisa ke Monas, Alhamdulillah tetangga deket rumah banyak yang ikutan, akhirnya kita bareng bareng sama rombongan, konvoi naik motor dan Alhamdulilah lancar sampai sini (Monas),” ungkapnya sambil tersenyum mengetahui hal itu.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)