Monday, 09 December 2019

Volkswagen Van Club Hadiri Reuni Akbar 50 Tahun Emas Akpol

Volkswagen Van Club Hadiri Reuni Akbar 50 Tahun Emas Akpol

Semarang, Swamedium.com — Klub Volkswagen (VW) tertua di Tanah Air, Volkswagen Van Club (VVC) menggelar agenda rutin klub, ‘Family Touring’ ke Semarang. Kali ini agendanya sekaligus menghadiri perayaan dan syukuran “Reuni Akbar 50 Tahun Angkatan 1968 Akademi Kepolisian – Semarang 2018”.

Dalam kesempatan terpisah saat rapat persiapan keberangkatan, Irjen Pol. (Purn) Drs. Pamudji R. Soetopo, SH, MH selaku Ketua Umum VVC mengatakan, acara Reuni Akbar ini merupakan pertemuan yang diiniasi para alumni dan senior Akpol baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif di kepolisian tapi masih berperan di tengah masyarakat dalam menjalankan fungsi sosial-kemasyarakatan. Reuni akbar ini digelar sebagai upaya silaturahmi dn kesolidan para alumnus Akpol jelang menghadapi tahun politik di 2019 nanti.

Pamudji yang juga menjadi bagian dari kepanitiaan besar di acara tersebut, lantas mengajak VVC untuk bisa hadir meramaikan acara reuni akbar. “VVC bisa menjadi bukti bahwa klub ini merupakan hasil binaan dan partisipasi aktif dari para alumnus Akpol dan Lembaga Kepolisian dalam merawat dan mengembangkan fungsi sosial-kemasyarakatan yang menghasilkan hasil dan karya positif,” ujar Pamudji yang juga mantan Gubernur Akademi Kepolisian ini.

Keberangkatan rombongan touring VVC ini dimulai pada Minggu (9/12) pagi dari sebuah pelataran parkir toko swalayan di bilangan Pancoran. Selanjutnya rombongan menjemput beberapa anggota VVC di Rest Area Tol Cikampek Km 57. Sebanyak 30 kombi bersama kendaraan lain berpartisipasi dengan mengajak serta para keluarga masing-masing.

Official car www.drivenhype.com ikut serta dalam touring ini sekaligus sosialisasi konten website yang berisikan dunia otomotif, komunitas, modifikasi, gaya hidup, dan traveling

“Perjalanan ini sekaligus touring menutup agenda resmi kegiatan VVC tahun ini. Selain menghadiri acara ke Akademi Kepolisian, kami juga punya agenda lain, yakni berkunjung ke sebuah workshop kreatif untuk restorasi dan modifikasi VW klasik, yakni Yumos VW yang kebetulan juga bermarkas di Semarang,” ujar Ketua Harian VVC, Aldy Gondokoesoemo.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.