Kamis, 16 September 2021

Begini Strategi Relawan Dokter Padi Medika Memenangkan Prabowo-Sandi

Begini Strategi Relawan Dokter Padi Medika Memenangkan Prabowo-Sandi

dr Prihandono, Kordinator Relawan Nasional Padi Medika saat menyampaukan Visi dan Misi Padi Medika.

Jakarta, Swamedium.com — Dalam rangka memasifkan gerakan relawan Padi Medika untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, mereka menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama Padi Medika, di Jln. Kartanegara No.06, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12).

Banner Iklan Swamedium

dr Prihandono, Kordinator Relawan Nasional Padi Medika, di awal sambutannya menyampaikan visi dan misi dari organisasi Padi Medika yang didalamnya terdiri dari relawan para dokter, dokter gigi dan dokter spesialis memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Visi Padi Medika adalah menjadikan Indonesia sehat, sejahtera, adil dan makmur melalui kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” tuturnya.

Prihandono melanjutkan bahwa terdapat tiga poin dari misi Padi Medika, yang pertama untuk menggalang sebanyak-banyaknya suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Kedua, menjadi komunikator dan promotor yang efektif dari program Prabowo-Sandi kepada masyarakat, khususnya kepada pengguna layanan kesehatan di pusat layanan kesehatan pada semua tingkatan. Ketiga, menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi relawan lainnya yg memilki kesamaan visi dengan PADI Medika,” tandasnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan tiga program Padi Medika yang akan digalakkan untuk kedepannya demi memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Pertama, bersifat teknis medis, dengan menyelenggarakan bakti sosial pelayanan medis baik yg diadakan oleh PADI Medika, relawan PADI lainnya dan para Caleg DPRD tingkatan 2 dan 1, DPR RI dari gabungan partai pendukung Koalisi Prabowo –Sandi.

“Kedua, bersifat umum, menjadi tenaga medis dalam kegiatan kampanye yang dilakukan badan pemenangan Prabowo-Sandi. Dan Ketiga, bersifat khusus, memberikan pencerahan kepada pengguna layanan kesehatan untuk memilih Prabowo-Sandi pada PilPres 2019,” tukasnya.

Disamping itu, jumlah anggota relawan Padi Medika, ujar Prihandono, sudah mencapai mencapai kurang lebih 508 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter spesialis dan dokter gigi dari berbagai daerah di Indonesia, dan dia menegaskan untuk terus menerus melakukan rekruitmen anggota.

“Kami terus melaksanakan rekruitmen agar anggota relawan Padi Medika terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Kami para dokter berharap semoga atas ijin Allah SWT, bila kelak terpilih bapak Presiden Prabowo dapat memperbaiki tata kelola negara ini dalam segala bidang khususnya dalam bidang kesehatan sehingga tujuan Indonesia sehat, sejahtera, adil dan makmur dapat terwujud,” pungkasnya.

Acara Rakernas Pertama Padi Medika ini juga turut hadir Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) TNI AD Musa Bangun dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Sumber: suaranasional.id

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita