Rabu, 15 September 2021

Susun Strategi Pemenangan Prabowo-Sandi, Relawan Padi Medika Gelar Rakernas

Susun Strategi Pemenangan Prabowo-Sandi, Relawan Padi Medika Gelar Rakernas

Jakarta, Swamedium.com — Kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi yang beranggotakan ratusan dokter, Padi Medika, hari Sabtu (22/12) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di markas Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jl. Kertanegara VI, Jakarta Selatan.

Banner Iklan Swamedium

Dalam rakernas, mereka membahas strategi pemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga, sekaligus menetapkan agenda kerja selama beberapa bulan ke depan jelang Pilpres 2019.

Rakwrnas Padi Medika menyepakati penyusunan rencana atau program kerja yang terbagi dalam dua skema. Pertama, untuk Jangka Pendek, meliputi program teknis medis maupun nonmedis serta program penggalangan. Konkretnya berupa pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan, olahraga, bazar, baksos dan lainnya.

Sedangkan, untuk program Jangka Menengah, mencakup kegiatan baksos medis, bazar, penyuluhan, bersih-bersih lingkungan, yang akan dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Rencana akan dimulai tanggal 3 atau 7 April 2019 mendatang.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melalui rekaman video singkat yang diunggahnya, turut mengucapkan selamat kepada relawan Padi Medika atas kegiatan Rakernasnya hari ini.

Sandiaga berharap, ketulusan para relawan yang berjuang di sisa waktu jelang Pemilu ini mampu menciptakan hasil nyata, serta membawa masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Kita berharap bahwa sinergi kita untuk 116 hari ke depan bisa menghasilkan kerja-kerja konkret untuk mengangkat Indonesia adil makmur,” ujar Sandiaga lewat unggahan video.

Selain itu, dia juga berharap, semoga dirinya bersama Prabowo mampu meyakinkan rakyat memimpin Indonsia ke depan.

Dirinya berjanji, bersama Prabowo akan fokus pada penyediaan lapangan kerja, biaya hidup yang lebih terjangkau dengan harga murah.

Lebih lanjut, kata dia, Prabowo-Sandi juga akan mewujudkan biaya kesehatan yang terjangkau, yakni kebijakan kesehatan yang lebih menekankan pada promotif preventif dalam membangun sinergi dengan seluruh dokter-dokter dan perawat-perawat yang ada.

Dengan itu, dirinya percaya Indonesia ke depan, di bawah pimpinan Prabowo-Sandi, akan lahir pemerintahan yang jauh lebih baik dalam berbagai sektor.

“kita harapkan Indonesia bisa jauh lebih sehat juga,” katanya.

Sumber: suaranasional.id

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita