Wednesday, 24 April 2019

Pemprov DKI Segel Baliho Politisi PSI

Pemprov DKI Segel Baliho Politisi PSI

Jakarta, Swamedium.com — Pemprov DKI Jakarta menyegel sejumlah baliho atau reklame yang melanggar aturan. Tak hanya baliho iklan, tapi juga baliho milik politisi. Di antaranya baliho caleg PSI Tsamara Amany. Yang sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

Merespons hal itu, Gubernur DKI Anies Baswedan menegaskan baliho yang disegel adalah yang melanggar aturan. Satpol PP menyebutnya sudah tak berizin.Semua yang melanggar mengalami penyegelan,” ucap Anies di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/12).

Anies menyebut penyegelan baliho atau iklan layanan masyarakat bukan kali ini saja, namun sudah rutin dilakukan Pemprov DKI melalui Satpol PP. Tepatnya, mulai digalakkan saat Anies menggandeng KPK dalam penertiban reklame pada Jumat (19/10) lalu.

“Jadi itu sesuatu yang sudah ada protapnya dan sudah diselenggarakan sejak bulan waktu kita pertama kali di depan KPK dulu,” terang Anies.

Saat di konfirmasi melalui DPP Partai PSI, Wasekjen PSI Satia Chandra Wiguna, di Jakarta, Kamis (27/12) mengatakan “kami memasangnya secara legal dan kami sedang berkomunikasi dengan vendor untuk mengetahui penyebab bilboard Tsamara disegel.

Sebelumnya beredar foto penyegelan papan reklame Tsamara Amany di Jakarta. Terkait penyegelan itu, Chandra mengimbau media menanyakannya kepada Pemprov DKI Jakarta secara langsung.

“Mohon ditanyakan juga ke Pemprov DKI Jakarta apa yang jadi masalah sehingga kami bisa sampaikan kepada vendor,” jelas Chandra.

Sumber: Kabartoday

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)