Rabu, 15 September 2021

Pilpres Makin Dekat, Macan Padi Semarang ‘Ngegas’

Pilpres Makin Dekat, Macan Padi Semarang ‘Ngegas’

Wonosobo, Swamedium.com — Di Jumat (4/1) penuh berkah ini, emak emak yang tergabung dalam relawah Macan Padi (emak emak cantik pendukung Prabowo-Sandi) korwil Semarang pimpinan emak Rita Sadino, turun ke sejumlah desa sekitar Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, tepatnya di desa Munggang Ndro Ngisor dan sekitarnya.

Banner Iklan Swamedium

Jarak yang lumayan jauh dari Wonosobo dan lokasi yang terpencil, mengharuskan emak-emak militan ini menggunakan moda transportasi beragam, mulai dari bis sampai truk bak terbuka yang membawa mereka sampai ke desa tujuan.

Mak Rita memaparkan bahwa, emak emak Macan Padi Semarang tak perlu lagi diragukan untuk masalah militansi.

“Bermodal hanya stiker dan kalender, kami turun ke desa desa terpencil agar bisa mengajak masyarakat memilih pemimpin terbaik bagi negeri ini,” kata dia.

Mak Rita juga menambahkan bahwa semua yang dilakukan emak emak Macan Padi Semarang ini semata mata untuk turut andil memenangkan pasangan Prabowo Sandi demi Indonesia Adil Makmur.

“Kami tak peduli terik matahari, tak peduli debu yang menerjang, bagi kami, suara di pedesaan sungguh penting untuk kemenangan Prabowo Sandi,” ujar dia.

Mak Tanty selaku ketua Macan Padi Pusat juga mengungkapkan kekagumannya atas militansi emak emak Macan Padi di daerah-daerah.

“Insha Allah, minggu depan ini, tim Macan Padi akan melakukan roadshow sosialisasi di kota kota di Jawa terutama Jawa Tengah. Kami akan terjun langsung ke kantong kantong lawan dan menunjukan bahwa kami bisa dan tidak gentar untuk menggaet suara di basis lawan,” tutur mak Tanty.

Dia juga menegaskan, seiring dengan makin dekatnya tanggal pencoblosan Pilpres, mak mak Macan Padi akan makin meningkatkan kegiatan sosialisasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk memilih Prabowo Sandi.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita