Wednesday, 19 June 2019

Di Sisa Masa Kampanye Pilpres 2019, Sandiaga Ungkap Hal Ini

Di Sisa Masa Kampanye Pilpres 2019, Sandiaga Ungkap Hal Ini

Jakarta, Swamedium.com – Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan lebih gencar berkampanye di Pulau Jawa dalam sisa masa kampanye selama sekitar tiga bulan ini. Sandiaga mengakui tiga provinsi besar di Jawa bakal menjadi kunci pemenangannya dan calon presiden Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2019.

“Kami melihat Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Jawa Barat menjadi kunci,” kata Sandiaga di kantor Sekretariat Nasional, Jakarta Pusat, Senin malam, 7 Januari 2019.

Meski begitu, Sandiaga mengatakan berbagai daerah lain yang belum dia datangi juga akan menjadi perhatian. Daerah-daerah yang sudah didatangi pun bisa masuk lagi dalam jadwal kunjungan Sandiaga berikutnya jika masyarakat menginginkan.

“Jadi ini yang akan dijadwalkan dalam seratus hari ke depan,” ujarnya.

Sandiaga mengklaim telah mendatangi 1.002 titik kampanye hingga 7 Januari 2019. Dia mengklaim mengunjungi 77 kabupaten dan 47 kota di 27 provinsi. Sandiaga juga mengaku popularitasnya kini setidaknya ada di angka 85 persen, menurut hasil survei internal timnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan akan terus bersafari ke daerah-daerah. Dia berencana bertandang ke provinsi paling timur, Papua.

“Ada daerah yang kami belum kunjungi, kami akan kunjungi,” kata Sandiaga.

Politikus Gerindra M Taufik bersyukur atas capaian 1.000 titik kampanye Sandiaga Uno. Dia mengajak para relawan dan simpatisan semakin solid merapatkan barisan.

“Mudah-mudahan ke depan kita makin solid dan pada akhirnya 17 April Pak Prabowo dan Sandi menjadi presiden,” ujar Taufik di kantor Sekretariat Nasional, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam (7/1/2019).

Sumber: Tempo

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)