Sunday, 26 May 2019

Beredar Ancaman terhadap Aktivis Tionghoa di Grup Whatsapp

Beredar Ancaman terhadap Aktivis Tionghoa di Grup Whatsapp

Foto: Tokoh Tionghoa Jusuf Hamka dan Lieus Sungkharisma. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma kembali mendapat ancaman melalui media sosial. Kali ini ancaman tersebut membuat heboh pengguna Whastapp (WA) karena beredar secara luas di sejumlah grup WA.

Dalam pesan yang beredar di grup WA itu, Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo – Sandiaga Uno ini selain disebut dengan kata-kata kasar, juga diancam akan dipotong lidahnya. Disebutkan dalam pesan itu, Lieus dan Zeng Wei Jian sebagai pengkhianat karena ikut berunjukrasa di Kedubes China saat Aksi Bela Muslim Uighur.

“Saya ikut berunjukrasa di Kedubes China karena saya tau penderitaan yang dialami umat muslim Uighur,” kata Lieus Sungkarisma, melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (9/1) malam.

Dia mempertanyakan, kalau karena kepedulian itu, dirinya dianggap pengkhianat suku Tionghoa, alangkah piciknya pikiran tersebut.

“Itulah mengapa saya meminta (menyebut nama salah satu tokoh Tionghoa) mengklarifikasi mention berisi ancaman tersebut. Saya ingin tau apa maksudnya mengedarkan ancaman itu di grup WA. Supaya semuanya jelas,” pungkas Lieus.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)