Wednesday, 19 June 2019

Penguatan GN Militan PADI, #RebutParlemen dan #MenangkanPresidenPrabowo

Penguatan GN Militan PADI,  #RebutParlemen dan #MenangkanPresidenPrabowo

Jakarta, Swamedium.com – Dengan mengusung semangat #RebutParlemen dan #MenangkanPresiden, “Militan Gerakan Nusantara Prabowo Sandi” atau biasa disingkat ‘GN Militan PADI’ terus berbenah, terus membuka jaringan ke berbagai daerah, konsolidasi, merapatkan barisan dan menata gerakan, agar kedepan lebih rapi, mampu menawarkan program yang nyata dan bergerak secara militan.

Hal tersebut merupakan point penting dalam pertemuan rapat dan evaluasi jaringan GN Militan PADI yang digelar, Rabu (9/1/2019) di Kawasan Condet, Jakarta Timur. Selain Ketua dan Sekjend, rapat tersebut juga di hadiri oleh Komando/Ketua Wilayah DKI Jakarta, beserta jajaran pengurus dan anggota lainya.

Menurut Ketua Militan Gerakan Nusantara Prabowo – Sandi, Irfani Rachman Djoyo, jaringan relawan yang tergabung dalam GN Militan PADI selama ini terus bergerak, bahkan sudah terbentuk beberapa cabang di daerah-daerah.

“Intinya kami akan memperkuat jaringan kami, GN Militan PADI dalam rangka untuk memenangkan parlemen dan memenangkan presiden,’ jelasnya.

Senada dengan Ketua GN Militan PADI, Agus Supriyanto selaku Sekjen menambahkan, selain untuk evaluasi dan konsolidasi, pertemuan ini juga untuk memperkuat jaringan GN Militan PADI, serta menata dan mengembangkan organisasi kedepanya.

Dalam menghadapi pilpres dan pileg mendatang, seluruh jajaran dan pengurus serta jaringan Militan Gerakan Nusantara Prabowo Sandi telah sepakat akan memperkuat branding dan program dengan semangat #RebutParlemen dan #MenangkanPresiden.

Dalam rapat tersebut juga di hasilkan beberapa point kesepakatan, untuk pengembangan organisasi baik dalam jangka pendek dalam menghadapi pilpres maupun pileg serta untuk pengembangan organisasi kedepan pasca pemilu.

Terkait Pilpres dan Pileg GN Militan PADI telah merumuskan dan menyusun program pemenangan bagi para kandidat caleg dari koalisi Adil Makmur. Disamping itu GN Militan PADI juga telah merumuskan program pengawalan suara berbasis IT, bagi pasangan capres dan cawapres, Prabowo – Sandi, termasuk pengawalan suara di TPS-TPS.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)