Friday, 20 September 2019

Kerap Menyerang Prabowo-Sandi, Metro TV Disemprot KPI

Kerap Menyerang Prabowo-Sandi, Metro TV Disemprot KPI

Sedangkan terkait pemberitaan politik, Budiyanto akan menyampaikan masukan ini pada level pimpinan. Mengenai konten lokal, menurut Bambang Isdiyanto selaku Manager Transmisi METRO TV, pihaknya berusaha sebaik mungkin agar di tiap daerah mendapatkan berita yang fresh. Dirinya mengakui kalau untuk feature masih ada konten lokal yang bersifat re-run. “Kami akan minta studio di setiap daerah untuk meningkatkan produksi,”ujar Bambang.

Secara umum, catatan KPI yang kemudian menjadi risalah rapat dari Evaluasi Tahunan METRO TV yakni perlunya METRO TV meningkatkan pemahaman terhadap P3SPS untuk meningkatkan kualitas siaran. METRO TV juga diminta memenuhi alokasi konten lokal sebanyak 10 persen serta peningkatan kualitas siaran lokal. Risalah rapat ditutup dengan komitmen METRO TV dalam mengedepankan independensi dan keberimbangan dalam setiap program siaran.

Sumber: Nusanews

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (7)

7 Comments

  1. Anonymous

    Ingat jgn kamu berikan berita yang tidak netral . Kalau mau di sukai permisa haruslah netral menyiarkan berita. Dan jangan menjelekkan calon yang lain.

    Reply
  2. Anonymous

    Metro tv sebuah media propaganda murahan yg tak memiliki nilai moral etika dan budaya sbg media kontrol…. Ya lbh media2 spt ini ditutup krn cendrung meresahkan dan merusak NKRI..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (7)