Sunday, 22 September 2019

150 Kerajaan di Nusantara Galang Dukungan ke Prabowo-Sandi

150 Kerajaan di Nusantara Galang Dukungan ke Prabowo-Sandi

Pontianak, Swamedium.com – Sultan IX Kesultanan Kadriah Pontianak Syarif Machmud Melvin Alkadrie menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang. Pernyataan dukungan itu disampaikannya di hadapan ribuan relawan Prabowo-Sandi se-Kalimantan Barat di Pontianak Convention Center, Senin (21/1/2019).

“Saya atas nama pribadi menyatakan mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019 mendatang,” ujarnya dengan penuh semangat dan disambut riuh oleh ribuan relawan.

Dukungan Syarif Machmud ini bukannya tanpa sebab. Ia beralasan dukungan itu didasarkan pada ratusan kerajaan di Nusantara yang sudah lebih dulu menyatakan sikap serupa.

“Kita itu di Kerajaan Nusantara membentuk tim pemenangan Prabowo Sandi. Sampai saat ini sudah mencapai 150 kerajaan yang bergabung untuk mendukung Prabowo Sandi,” bebernya.

Di tempat yang sama, Sultan Pontianak ini juga memastikan pasangan Prabowo Sandi akan menang di Provinsi Kalimantan Barat. Dengan catatan, sambung Dia, relawan dan partai koalisi bekerja secara maksimal.

“Ketika kita bekerja sama, baik relawan maupun partai koalisi, untuk Kalimantan Barat ini saya pastikan akan menang,” tukasnya.

Sultan Pontianak berharap Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi sanggup mendatangkan Prabowo Subianto ke Kalbar. Kepada seluruh relawan yang hadir memadati lokasi juga diharapkannya bisa menjaga soliditas dalam mengawal tahapan-tahapan Pilpres.

“Koalisi atau dari luar koalisi jangan sampai membuat terpecah. Mudah-mudahan dengan acara hari ini kita bisa solid sampai akhir, yakni 17 April 2019. Tadi saya sempat berbincang dengan pak Djoko Santoso dan saya meminta beliau untuk menyampaikan kepada Pak Prabowo bahwa kami sangat menginginkan beliau bisa hadir di Kalbar untuk menyemangati kita semua. Mudah-mudahan beliau bisa hadir di Kalbar ini,” tutupnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)