Friday, 26 April 2019

Gerilya Macan Padi Menangkan Prabowo-Sandi Menarik Perhatian Televisi Singapura

Gerilya Macan Padi Menangkan Prabowo-Sandi Menarik Perhatian Televisi Singapura

Bogor, Swamedium.com — Macan Padi korwil Bogor, Semarang, Cilegon dan Kaltim serentak melakukan ragam kegiatan untuk menjaring suara bagi paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Rabu (23/1).

Bertempat di Posyandu Dahlia 1 Tanah Baru, Bogor Utara, mak mak Macan Padi mengadakan kegiatan EMAS (Emak Anak Minum Susu) yang secara eksklusif diliput oleh TV asing, Channel News Asia Singapore.

Keberadaan Channel News Asia Singapore adalah untuk meliput fenomena militansi emak emak pendukung Prabowo Sandi yang merupakan bagian dari proses pembuatan film dokumenter tentang pilpres di Indonesia.

Macan Padi Indonesia adalah satu satunya kelompok relawan emak emak yang diliput khusus untuk program acara yang akan tayang di Singapura menjelang pilpres bulan April nanti.

Kegiatan EMAS kali ini dihadiri oleh 140 emak dan anak, serta dilayani oleh 10 kader posyandu pimpinan Ibu Fitri dan dua bidan dari puskesmas Tanah Baru.

Kegiatan EMAS ini juga dihadiri oleh 7 relawan Macan Padi dari korwil Semarang yang sedang melakukan sosialisasi roadshow sepanjang pantura dari Semarang ke Bogor.

“Kami sangat senang bisa mengikuti kegiatan nyata kemasyarakatan seperti ini dan bertemu dengan sesama relawan Macan Padi yang selama ini kami kenal lewat WA group dan sosmed,” tutur mak Rita Sandino dari korwil Semarang.

Untuk kegiatan di Bogor, mak mak Macan Padi dan Semarang berkesempatan menutup hari dengan mengunjungi Kebun Raya Bogor dan melakukan kegiatan senam dua jari di depan Istana Bogor. Serta tak lupa melakukan dua jari challenge yang sedang ngetrend belakangan ini.

Sasar Kaum Buruh dan Sopir Angkot

Sementara itu, dipimpin oleh mak Novi, Macan Padi Cilegon melakukan kegiatan sosialisasi ke pabrik-pabrik sekitar Cikarang dengan membagi-bagikan kalender Prabowo Sandi.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)