Friday, 23 August 2019

Uno

Uno

Oleh: Widhyanto Muttaqien*

Jakarta, Swamedium.com — Ada buku bagus nie gaeess, cerita tentang Ayah – Uno: Demi Generasi Yang Lebih Baik.Ayahnya siapa tebak? Nah nama lengkap Ayah Sandi ini Razif Halik Uno, panggilannya Henk – asal Gorontalo. Ada banyak lho orang Gorontalo yang asyik, HB. Jassin, JS. Badudu, BJ. Habibie, JA. Katili,TM Gobel, Soeharso Monoarfa. Semoga Sandi yang juga hebat ini diberikan kesempatan buat memimpin negeri. Sepakat Gaess, nah gitu dong sepakat ya…milineal spartan seperti Sandi.

Buku tentang Ayah ini saya berikan ke anak saya…wuih, dibaca sebentar banyak ditanya, tentang ITB, tentang kehidupan Pesta Buku Cinta, tentang Soekarno, tentang jaman susah, tantang bagaimana sebuah keluarga merawat cicta-cita mereka dan memilih yang terbaik untuk bangsa, membaca cerita Ayah jadi ingat Satir, pertanyaan lainnya, Ebes banyak orang hebat ya. Ya iyalah, orang hebat dimana-mana dan akan selalu ada dan hadir.

Kakek Sandi pernah belajar pertanian di Kota Bogor lho. Middlebare Land -en-Bosbouw School – Bogor. dan aduh ceritanya tentang kakek sangat disiplin – gak kebayang buat Satir anak saya yang baru berumur sebelas tahun. Berat ya Bes, belajar dan punya cita-cita. Ya iyaalah, beraaattt, gak bisa selfie-selfie-selfie kerjanya🤣

Baca deh para Ayah yang malas baca buku, buku ini untuk mengenal keluarga Sandiaga Uno. MantaPS pokoknya. Selamat #RabuBiru. Kamu tahu gak, cita-cita Heng adalah membuat Pusat Kebudayaan yang lebih megah dari Taman Ismail Marzuki (TIM) di Cikini, wah jika Sandi menang, semoga Timur akan Bercahaya. Banyak lho orang hebat dari Timur Indonesia.

Buku terbitan Gramedia tahun 2015 ini kemarin saya beli, menyusul biografi cawapres asyik kita Sandiaga Salahuddin Uno, berdoa untuk #IndonesiaMenang.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)