Jumat, 17 September 2021

Prabowo Tercengang Menko Melecehkan Petani Indonesia

Prabowo Tercengang Menko Melecehkan Petani Indonesia

Jakarta, Swamedium.com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan pengalamannya saat meminta pemerintah menghentikan impor. Permintaan Prabowo ditolak seorang Menko.

Banner Iklan Swamedium

“Saudara-saudara saya pernah datang ke Kantor Menko Ekuin, saya nggak sebut Menko-nya siapa, nggakenak. Saya ketemu seorang teknokrat, seorang doktor ahli ekonomi, saya datang sebagai Ketua Umum HKTI, saya imbau pemerintah jangan buka keran impor,” beber Prabowo dalam pidatonya saat deklarasi dukungan alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia, di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1).

Prabowo mengatakan, permintaan ke pemerintah untuk tidak membuka keran impor malah dijawab oleh sang Menko dengan pernyataan yang melecehkan petani dan tidak mendukung kedaulatan ekonomi Indonesia.

“Dia katakan ke saya, Pak Prabowo kalau petani Veitnam lebih efisien dari petani Indonesia ya kita tidak bisa. Untuk apa kita membela petani Indonesia,” ungkap Prabowo menirukan jawaban si menko.

Prabowo mengaku tercengang mendengar jawaban seorang doktor ahli ekonomi tersebut dan hilang seketika rasa hormat Prabowo kepadanya.

“Saya terbengong, saya lihat mukanya, saya lihat tampangnya. Langsung saya tidak hormat dengan gelar doktor yang dia pakai,” tukas Prabowo.

Menurut Prabowo, percuma saja menyandang gelar doktor jika tidak mau melindungi rakyat.

“Demi Allah dia katakan itu,” ujar Prabowo meyakinkan para alumni yang hadir soal pengalamannya itu.

Padahal, lanjut Prabowo, jika petani Indonesia tidak efisien seharusnya dibantu bukan malah ditinggalkan.

“Kalau petani Veitnam lebih efiesien dari petani Indonesia, kita bantu suapaya dia punya teknologi, itu pemerintah yang benar, itu pemimpin yang benar,” pungkasnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita