Jumat, 17 September 2021

Fahri Hamzah: Jangan pernah menjadi bagian dari kezaliman

Fahri Hamzah: Jangan pernah menjadi bagian dari kezaliman

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut mengomentari proses hukum yang dijalani Ahmad Dhani, seorang selebritas mapan namun memiliki idealisme. Fahri menilai, proses hukum yang berujung pada penahanan terhadap mantan vokalis grup band Dewa 19 itu sebagai suatu kezaliman.

Banner Iklan Swamedium

“Jika setiap ada kezaliman, lalu dada kita seperti terasa terbakar api karena marah. Bersyukurlah bahwa kita berada di barisan keadilan,” kata Fahri melalui akun Twitternya, Senin (28/1).

“Dan semoga Tuhan YME, melindungi kita karena menolak kezaliman meski dalam diam,” imbuh Fahri.

Mantan politikus PKS yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahmad Dhani, Fadli Zon dan Rocky Gerung saat acara ILC itu juga mengingatkan agar siapapun jangan pernah mencoba menjadi bagian dari kezaliman, sebab menurutnya, hal itu hanya akan mengundang kemarahan Tuhan.

“Jangan pernah menjadi bagian dari kezaliman, sebesar biji pasir yang terkecil sekalipun. Sebab itu akan menjadi jalan bagi murka Tuhan kepada kita. Persekutuan dengan kezaliman, secara terus terang atau sembunyi adalah kejahatan yang mengundang bencana,” tulis Fahri.

Fahri pun berdoa agar kezaliman yang terjadi dalam rezim Jokowi ini segera berakhir dan rezim pun tumbang.

“Ya Allah, tunjukkan kepada kami, kebenaran dalam bentuknya yang nyata, dan beri kami kekuatan untuk bersama dan membelanya. Dan tunjukkan kepada kami kebatilan dalam bentuknya yang terang dan nyata serta beri kami kekuatan untuk menolak dan menumbangkannya,” pungkas Fahri.

View this post on Instagram

Jika setiap ada kezaliman, lalu dada kita seperti terasa terbakar api karena marah. Bersyukurlah bahwa kita berada di barisan keadilan. Dan semoga Tuhan YME, melindungi kita karena menolak kezaliman meski dalam diam. Jangan pernah menjadi bagian dari kezaliman, sebesar biji pasir yang terkecil sekalipun. Sebab itu akan menjadi jalan bagi murka Tuhan kepada kita. Persekutuan dengan kezaliman, secara terus terang atau sembunyi adalah kejahatan yang mengundang bencana. “Ya Allah, tunjukkan kepada kami, kebenaran dalam bentuknya yang nyata, dan beri kami kekuatan untuk bersama dan membelanya. Dan tunjukkan kepada kami kebatilan dalam bentuknya yang terang dan nyata serta beri kami kekuatan untuk menolak dan menumbangkannya”. Twitter @Fahrihamzah 28/1/2019 Foto: repost 6 Desember 2017 setelah ‘ngerujak’ di acara ILC

A post shared by Fahri Hamzah (@fahrihamzah) on

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita