Kamis, 16 September 2021

Kunjungi Pasar Juwana Pati, Sandiaga Terima Keluhan Pedagang

Kunjungi Pasar Juwana Pati, Sandiaga Terima Keluhan Pedagang

Pati, Swamedium.com — Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi masyarakat di Pati dengan mengunjungi Pasar Juwana. Begitu masuk pasar, ratusan orang segera menyambutnya. Sandi memasuki pasar bertingkat dua dengan lorong sempit.

Banner Iklan Swamedium

Para pedagang dan pembeli berebutan untuk berada di samping Sandi. Suasana bertambah sesak saat Sandi mulai menyapa pedagang.

Menurut Bu Parti, pedagang buah, pembeli semakin sepi. Salah satu yang diungkapkan Parti adalah karena kondisi pasar dengan lorong yang sempit.

“Kondisinya harus diperbaiki pak biar banyak lagi pembelinya. Sekarang juga susah. Sepi pembeli,” kata Parti.

Sandi mengaku akan menampung aspirasi Bu Parti. Menurut Sandi, ini memang menjadi fokus Prabowo-Sandi untuk menggerakkan ekonomi rakyat. Termasuk melakukan revitalisasi pasar.

“Saya beberapa bulan ini selalu mengunjungi pasar dan mendengarkan keluhan yang sama dari pedagang. Yakni harga stabil dan revitalisasi agar pasar nyaman, tidak becek, dan enak didatangi. Inshaa Allah jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, saya akan perbaiki dan memenuhi keinginan Ibu Parti, dan pedagang Pasar Juwana lainnya,” ucap Sandi.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita