Kamis, 16 September 2021

Dikunjungi Petahana, Mbah Maimun Zubair Justru Doakan Prabowo

Dikunjungi Petahana, Mbah Maimun Zubair Justru Doakan Prabowo

Rembang, Swamedium.com — Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, mBah Yai Maimun Zubair sebut nama Pak Prabowo, dalam do’a beliau pada acara “Sarang Berzikir bersama Presiden Jokowi”, Jumat (1/2).

Banner Iklan Swamedium

Dalam doa penutupan acara “Sarang Berzikir bersama Presiden Jokowi”, beliau Mbah Yai Maimun Zubair menyebut Pak Prabowo yang jadi presiden.

Sontak Nusron Wahid, yang ada di barisan belakang, terperanjat dan Romahurmuzy terburu-buru segera menghampiri mBah Yai, untuk mengingatkan bahwa yang benar adalah Pak Jokowi di Menit 1:05:40 dalam video di atas.

Pada akhirnya, mBah Mun pun berdoa ulang, dan sekaligus meralat serta memohon maaf atas kesalahan penyebutan dengan menyatakan dirinya sudah sepuh, sudah berusia 90 Tahun.

APAPUN YANG TERJADI

Apapun yang terjadi, doa pertama sudah terlantun dan diaminkan oleh jamaah, dan siapa tahu memang di dalam hati beliau memang adalah Pak Prabowo Subianto yang hendak di-doakan karena beliau sudah pegang teks yang dipersiapkan. Namun kuasa Allah SWT yang menggerakkan lidah pengucapan beliau.

Sumber video : channel youtube resmi Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

https://m.youtube.com/watch?v=24Hy0gqug7A

Banner Iklan Swamedium

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita