Rabu, 22 September 2021

Macan Padi dan Relawan Pilot Prabowo ‘Geruduk’ Rumah Warga Karawang

Macan Padi dan Relawan Pilot Prabowo ‘Geruduk’ Rumah Warga Karawang

Karawang, Swamedium.com — Macan Padi Indonesia kembali bersinergi dengan kelompok relawan Pilot Keren Prabowo Sandiaga dalam kegiatan bakti sosial sekaligus sosialisasi dalam rangka meraup suara untuk Prabowo Sandi di dusun Babakan, Gembongan, Karawang.

Banner Iklan Swamedium

Bakti sosial yang terdiri dari tiga kegiatan sekaligus meliputi program EMAS (Emak Anak Minum Susu), Rp 2 untuk 2 KK bebas DBD serta pengobatan alternatif gratis.

Kapten Harum sebagai Sekjend Pilot Keren Prabowo Sandiaga memberikan orasi berapi api dihadapan kurang lebih 200 warga dusun Babakan yang hadir, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan perubahan dengan memilih paslon Prabowo-Sandi dalam pilpres mendatang.

Dalam orasinya, Kapten Harum tak lupa mengingatkan betapa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan penuh amanah.

Dalam kesempatan tersebut, dua Kapten pilot lain yakni Kapten Ii dan Kapten Jatmiko juga memberikan orasi dan ajakan untuk memilih paslon 02.

Masyarakat yang hadir, kebanyakan berlatar belakang sebagai buruh tani dan mengeluhkan kondisi ekonomi yang buruk saat ini. Mereka mengeluhkan mahalnya harga pupuk, kenaikan listrik, bbm dan kebutuhan pokok lainnya.

Setelah melakukan orasi dan sosialisasi visi dan misi Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi, kegiatan dilanjut dengan pengobatan alternatif gratis melalui teknik akupunktur dan accupresure yang dilakukan oleh mantan Kapten Pilot jaman Pak Harto, yaitu Kapten Doddy.

Kegiatan fogging untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah juga dilakukan untuk 100 rumah di sekitar dusun Babakan.

Mak Tanty selaku ketua Macan Padi Indonesia berharap agar kolaborasi dua kelompok relawan ini terus terjalin hingga saat pencoblosan suara tiba pada 17April 2019 mendatang.

Kegiatan hari ini ditutup dengan stikerisasi rumah-rumah di sekitar dusun Babakan yang dilakukan oleh Mak Tanty, mak Flo dan Mak Rully dari Macan Padi Indonesia.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita