Kamis, 21 Oktober 2021

Menangkan Prabowo-Sandi, Macan Padi Cilegon Terobos Daerah Pegunungan

Menangkan Prabowo-Sandi, Macan Padi Cilegon Terobos Daerah Pegunungan

Macan Padi korwil Cilegon.

Cilegon, Swamedium.com — Militansi emak emak Macan Padi Indonesia memang tidak usah diragukan lagi. Kelompok relawan yang berdiri pada 17 Oktober 2018 ini memiliki anggota anggota yang militan dan berjuang tanpa lelah demi kemenangan Prabowo-Sandi.

Banner Iklan Swamedium

Seperti yang dilakukan oleh Macan Padi korwil Cilegon yang dipimpin oleh Mak Novi. Hari ini, Ahad (3/1), mak Novi, mak Ellen dan kawan-kawan dari Macan Padi korwil Cilegon lainnya nekat menerobos daerah pedesaan di lereng pegunungan, tepatnya di desa Tanjung, Bojonegara, Cilegon.

Mak-mak militan ini melakukan kegiatan sosialisasi Prabowo Sandi dengan mengumpulkan ibu ibu dan masyarakat lainnya di sekitar dusun Tanjung serta melakukan kegiatan bagi-bagi susu untuk anak-anak sebagai bagian dari upaya menyadarkan pentingnya konsumsi susu bagi anak agar terbebas dari kondisi stunting atau pertumbuhan tidak maksimal.

Dalam kesempatan ini, mak Novi selaku ketua Macan Padi korwil Cilegon menyatakan bahwa bergerak ke pelosok pedesaan dan sosialisasi visi misi Paslon nomor 02 adalah bagian penting dari perjuangan relawan Prabowo-Sandi.

“Karena masyarakat desa masih banyak yang belum tahu siapa dan bagaimana sosok Prabowo-Sandi. Diharapkan dengan banyak melakukan kegiatan kemasyarakatan di desa desa, suara untuk Prabowo Sandi akan bertambah,” tutur Mak Novi lagi.

Selain kegiatan sosialisasi, Macan Padi Cilegon juga kerap mendirikan Warung Sodaqoh dimana, kaum duafa bebas makan sepuasnya dan bayar seikhlasnya di warung yang menu nya adalah hasil donasi emak emak Macan Padi Cilegon.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita