Monday, 22 April 2019

Gandeng BSMI-PKS-Gerindra, Macan Padi Gelar Bazaar dan Pengobatan Gratis di Bogor

Gandeng BSMI-PKS-Gerindra, Macan Padi Gelar Bazaar dan Pengobatan Gratis di Bogor

Bogor, Swamedium.com — Tepat di hari libur nasional Imlek, Selasa (5/2), Relawan Mak-mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) korwil Bogor melaksanakan kegiatan bazaar murah dan pengobatan gratis untuk masyarakat kelurahan Ciluar, Bogor Utara. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) serta partai pengusung Prabowo Sandi yakni PKS dan Gerindra.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan badminton RT 4 perum Taman Kenari ini dihadiri oleh kurang lebih 150 masyarakat kelurahan Ciluar. Sebanyak 91 orang tercatat mendapat pengobatan dan menerima obat gratis dari tim medis BSMI.

Acara bazaar murah hari ini dibuka dengan sambutan yang dilakukan oleh mak Indah Nazri selaku korwil Macan Padi Bogor Kota dan dilanjut dengan orasi oleh Ibu Iim dari PKS dan Bapak Azis dari Gerindra.

Beragam komoditas dijual murah di bazaar hari ini, termasuk didalamnya lapak baju Mak Jeni, pedagang baju di pasar Anyar yang mengalami imbas dari terpuruknya ekonomi saat ini sehingga harus menutup tokonya untuk selamanya. Mak Jeni merupakan salah satu contoh pedagang yang mengalami efek buruk perekonomian Indonesia saat ini.

Selain itu, terlihat lapak-lapak yang menjual cabe murah, sembako murah, makanan dan lain lain. Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusia mendapatkan baju serta bahan sembako dengan harga miring.

Aji, selaku salah satu koordinator acara dari kelompok relawan Prabowo Sandi Bogor Raya, menyatakan bahwa kegiatan bazaar dan pengobatan gratis ini akan diselenggarakan secara rutin sampai April mendatang.

“Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian masyarakat serta membantu mereka mendapatkan barang kebutuhan sehari hari dengan harga murah sekaligus sebagai ajang untuk meraup suara bagi Prabowo Sandi,” kata Aji.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (1)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (1)