Kamis, 16 September 2021

Macan Padi Madiun dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Gelar Touring Bareng

Macan Padi Madiun dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Gelar Touring Bareng

Madiun, Swamedium.com — Macan Padi Indonesia kembali berkolaborasi dengan kelompok relawan Pilot Keren Prabowo Sandiaga. Kali ini, kegiatan sosialisasi untuk kemenangan Prabowo-Sandi, dikemas dalam rangkaian kegiatan touring bersama ke Monumen Kekejaman PKI di Kresek, Madiun, Selasa (5/2).

Banner Iklan Swamedium

Tim Macan Padi korwil Madiun yang dipimpin oleh mak Tini, bersinergi dengan tim Pilot Keren Prabowo Sandiaga yang dipimpin oleh Kapten Harum dalam kegiatan yang sengaja dilakukan bertepatan dengan hari libur nasional imlek, agar lebih banyak masyarakat pengunjung Monumen yang bisa disasar untuk diajak memilih Prabowo-Sandi.

Dalam kesempatan ini, Kapten Harum memberikan orasi yang mengingatkan masyarakat betapa perekonomian saat ini tidak berpihak kepada rakyat, dan meyakini bahwa hanya Prabowo yang mampu membawa Indonesia adil dan makmur dengan system ekonomi kerakyatan, perekonomian yg berpihak kepada rakyat bukan kepada pihak asing dan golongan elite negeri ini.

Kapten Harum yang mewakili kelompok relawan Pilot Keren Prabowo Sandiaga menjadi sasaran selfie oleh emak emak yang hadir di lokasi kegiatan. Mereka berebut mendapat kesempatan selfie bersama Kapten karismatik tersebut.

Dalam keterangannya, Kapten Harum juga menegaskan bahwa Pilot Keren Prabowo-Sandiaga akan terus melanjutkan kolaborasi bersama Macan Padi Indonesia dalam memberikan contoh nyata bahwa relawan Prabowo-Sandi peduli kepada masyarakat lewat program Emas (emak anak minum susu) dan fogging DBD yang sekarang sedang mewabah.

Mak Tini selaku ketua Macan Padi korwil Madiun juga menyampaikan rasa syukur acara ini terselenggara dengan baik meskipun ada sedikit intimidasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kegiatan ini batal dilaksanakan.

“Namun dengan tekad bulat dan semangat memenangkan Prabowo Sandi, akhirnya kegiatan terlaksana dengan baik,” pungkas Mak Tini.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita