Sunday, 22 September 2019

Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi ‘Ngluruk’ Jatim

Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi ‘Ngluruk’ Jatim

Surabaya, Swamedium.com — Kegiatan Ngluruk Jatim yang dilakukan oleh dua kelompok relawan militan paslon 02 yaitu Macan Padi Indonesia dan Pilot Keren Prabowo Sandiaga, dilanjut sampai ke daerah Wonosari Kidul, Surabaya. Senin (11/2/2019).

Kegiatan yang mengambil lokasi di rumah dan halaman tokoh masyarakat yang disegani yaitu Bapak Syamsul Abadi ini dihadiri kurang lebih 70 lansia karena program yang diusung adalah pengobatan alternatif gratis oleh Capt Pilot Doddy.

Kegiatan pagi itu dibuka oleh Mak Nelly dan Mak Rita perwakilan Macan Padi Korwil Semarang yang dengan semangat memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya duo mak mak militan ini memimpin senam Dua Jari untuk para lansia yang hadir.

Orasi politik dan ajakan untuk mendukung Prabowo Sandi seperti biasa dilakukan dengan penuh semangat oleh Capt. Harum Achbiyasa yang aktif sebagai pilot di maskapai Fly Dubai, UAE.

Orasi dilanjut oleh Mak Ketua Macan Padi Indonesia, Tanty Pranawisanti yang mengingatkan kembali agar kaum emak emak bersatu memperjuangkan perbaikan kondisi bangsa terutama dalam hal ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Pada kesempatan itu, salah satu warga yang selama ini tidak bisa berbicara sama sekali dikarenakan sesuatu penyakit yang berhubungan dengan syaraf lidah, setelah mendapat terapi dari Capt. Doddy, alhamdullillah sang pasien mulai bisa menggerakkan lidahnya dan mampu menyebutkan namanya.

Kedepan, Macan Padi Indonesia dan Pilot Keren Prabowo Sandiaga akan terus berkolaborasi mengunjungi masyarakat di tingkat bawah agar menambah pundi pundi suara Prabowo Sandi.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)