Jumat, 03 Desember 2021

Sandiaga: Indonesia kaya, termasuk kulinernya

Sandiaga: Indonesia kaya, termasuk kulinernya

Bojonegoro, Swamedium.com — Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mencoba kuliner di Bojonegoro. Pilihannya, Warung Soto Rajawali Bu Mar. Begitu tiba, Sandi langsung dihidangkan soto ayam dengan santan kuning dan segelas teh hangat.

Banner Iklan Swamedium

Sandi menikmati betul sarapan pagi itu. Suasana santai di warung Bu Mar di Jalan Rajawali Bojonegoro itu, kian menambah selera.

“Ini soto ayam Bu Mar memang istimewa. Kalau ke Bojonegoro, wajib mampir. Rasanya gurih, suwiran ayamnya lembut. Benar-benar istimewa,” promo Sandi sambil menyeruput teh hangat, Jumat kemarin (15/2/2019).

Di setiap kota yang dikunjunginya, calon wakil presiden nomor urut 02 ini memang selalu menyempatkan mencicipi makanan khas kuliner daerah setempat. Menurut Sandi agar ekonomi pengusaha kecil dan menengah seperti warung Bu Mar bisa berkembang lebih besar lagi.

“Indonesia ini kaya. Bukan saja kekayaan alam, bumi dan jumlah populasinya, tapi juga kulinernya. Soto Bu Mar ini menambah khazanah cita rasa soto kita. Semoga bisa lebih berkembang, bukan cuma di Bojonegoro, tapi juga di Indonesia. Dan kalau bisa sampai di luar negeri,” ucap Sandi.

Sebelum meninggalkan rumah makan, Sandi sempat berfoto bersama dengan karyawan warung dan membubuhkan tanda tangan di spanduk rumah makan Bu Mar.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita