Wednesday, 26 June 2019

Terbentuk Koalisi Alumni NHI 02 Dukung Prabowo-Sandi

Terbentuk Koalisi Alumni NHI 02 Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Satu lagi kelompok relawan mendeklarasikan diri sebagai pendukung Prabowo-Sandi. Kali ini, Komunitas Alumni NHI Dukung Prabowo-Sandi atau disingkat Koalisi NHI 02 menyatakan dukungan untuk pemenangan paslon 02 dalam pilpres kali ini.

Bertempat di sekretariat yang beralamat di Metro Pondok Indah, Koalisi NHI 02 secara sepakat mufakat mengangkat Kang Hidayat Hasan sebagai Ketua Umum, Kang Iwan Giwangkara sebagai Sekjen dan Ronggo Warsito sebagai Bendahara merangkap Sekretaris.

Koalisi NHI 02 merupakan kelompok relawan yang beranggotakan alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung yang beken dengan nama NHI atau National Hotel Institute. Para alumni lintas jurusan dan beragam tahun kelulusan, berkumpul dalam satu wadah demi terlibat dalam perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Koalisi NHI 02, terbentuk karena kesadaran kami bahwa negeri ini butuh dipimpin oleh pemimpin yang bisa memimpin. Negeri ini sedang dalam keadaan yang memprihatinkan dalam segala hal. Untuk itu kita butuh perubahan dan pemimpin yang cerdas serta amanah,” tutur Kang Hidayat Hasan, di lokasi acara, Jumat (15/2/2019).

Sementara itu, Kang Iwan Giwangkara juga menambahkan bahwa dengan terbentuknya Koalisi NHI 02 ini, diharapkan akan bisa menambah suara untuk Prabowo Sandi karena Koalisi NHI 02 sudah merencanakan untuk turun ke grassroot dan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi melalui kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti pemberian fogging gratis atau pembagian susu dan makanan sehat untuk ibu dan anak.

Ke depan, Koalisi NHI 02 akan bersinergi dengan kelompok relawan lain dalam berkegiatan agar makin memberikan dampak yang signifikan dalam usaha memenangkan Prabowo Sandi.

Related posts

Comments on swamedium (2)

2 Comments

  1. Anonymous

    Alhamdulillah.. kami bukan politikus tapi kami waras, karenanya bergerak terus kawan sesuai cita cita bangsa, we just expect for the best !!

    Reply
  2. Anonymous

    Untuk mencapai tujuan perlu perjuangan, semoga upaya Kominitas alumni NHI bisa memberikan dukungan terhadap Kemenangan Akal sehat..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (2)