Friday, 23 August 2019

Pepes Pasuruan Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo-Sandi

Pepes Pasuruan Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo-Sandi

Pasuruan, Swamedium.com — Awali kunjungan di Pasuruan, Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno, disambut ratusan pendukungnya di Rumah Juang Pandaan, Selasa (19/2/2019).

Tak hanya berkumpul, Sandiaga Uno juga mendapat support materil dari ‘Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi’ (Pepes).

“Meskipun sedikit, insyaallah, dana perjuangan ini, akan mengantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” jelas Izatus sofiyah, Koordinator Pepes di Rumah Juang Prabowo-Sandi, Selasa (19/2/2019).

Dana sumbangan swadaya dari pendukung Prabowo-Sandi di Pasuruan tersebut terkumpul sebesar Rp 1,5 juta.

“Uang ini adalah murni hasil iuran kami,” tutupnya.

Di hadapan pendukungnya, Cawapres Sandiaga meminta para relawan untuk terus berjuang dan menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut.

“Kita harus terus bersukur kepada Allah SWT. 57 hari jelang Pemilu ini, Kita harus bekerja keras supaya menang. Dan yang penting Partai emak-emak ini, minimal sehari ada 10 kegiatan,” jelas Cawapres Nomor Urut 2, Sandiaga Uno.

Sandiaga juga mengajak para pendukungnya untuk bekerja cerdas, dengan meyakinkan kepada masyarakat jiak Prabowo-Sandi mampu memperbaiki ekonomi Indonesia.

“Insyaallah 2019 nyari kerja mudah. Belanja murah, listrik murah,” ucap Sandi.

Disamping itu, Sandi menegaskan jika dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden nanti, msyarakat harus menomorsatukan ukhuwah islamiah dan ukhuwah watoniah.

“Kalau milih presiden dan wakil presiden, itu nomor dua ya,” tegasnya yang disambut sorak sorai pendukung Prabowo-Sandi.

Dalam kunjungannya di Pasuruan, Sandiaga Uno juga menyempatkan untuk berialog dengan Peternak susu perah dan petani apel di Kecamatan Tutur.

Sumber: Jatimnow

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)