Sabtu, 24 Oktober 2020

Tolak Pemurtadan di Maluku Utara, Besok Umat Islam Gelar Aksi Bela Akidah

Tolak Pemurtadan di Maluku Utara, Besok Umat Islam Gelar Aksi Bela Akidah

Aksi pemurtadan massal yang dibungkus Karnaval Merah Putih di Morotai, Maluku Utara.

Morotai, Swamedium.com – Aktivis anti pemurtadan, Hasby Yusuf mengatakan umat Islam di Maluku Utara akan menggelar Aksi Bela Akidah terkait pemurtadan anak-anak muslim Morotai, Maluku Utara yang terjadi usai Karnaval yang dibungkus tema Merah Putih dan Kebhinekaan beberapa waktu lalu.

Aksi itu akan dimulai setelah shalat Jumat yang terpusat di Masjid Raya Almunawwar Ternate, Maluku Utara, dan akan bergerak menuju Polda Malut. Hasby menyampaikan hal itu melalui akun Facebooknya, Kamis (28/2).

“Insha Allah Besok “AKSI BELA AKIDAH” melawan PENGKAFIRAN MASSAL atas anak-anak muslim di Maluku Utara. Titik kumpul aksi di Masjid Raya Almunawwar Ternate. Aksi akan dimulai setelah shalat Jumat selanjutnya bergerak ke Polda Malut,” tulis Hasby.

Dia juga meminta seluruh umat Islam di Maluku Utara dapat mengikuti aksi tersebut.

“Kepada seluruh elemen Islam dan seluruh umat Islam agar bisa hadir dalam aksi hari jumat besok dengan membawa bendera organisasi dan spanduk dari masing kelurahan dan Masjid-Masjid. Mari RAPATKAN BARISAN menjaga dan melindungi dan membela AKIDAH ISLAM. ALLAH AKBAR.!!!”.

“Kepada Organisasi Islam, Kelompok Masyarakat, Sekolah, Kelurahan dan Masjid-Masjid yang ingin bergabung dalam Aksi Bela Aqidah agar hubungi kami untuk konfirmasi lewat WA atau Mesengger”.

“SEBARKAN info ini kepada seluruh Umat Islam..!!!,” tutup Hasby.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.