Senin, 26 Oktober 2020

Prabowo Bicara Blak-blakan di Depan Komunitas Kesehatan

Prabowo Bicara Blak-blakan di Depan Komunitas Kesehatan

Calon Presiden Nomor Urut 02, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto.

Jakarta, Swamedium.com — Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai, rakyat Indonesia sering berbicara basa basi. Kata dia, kebanyakan masyarakat Indonesia tidak bisa berbicara apa adanya, khususnya soal kondisi negara.

“Dari tax ratio saja kita juga mendapatkan tambahan yang sekarang uangnya enggak tahu kemana belum lagi dari kebocoran APBD, APBN maaf orang Indonesia ini suka bicara basa basi, suka enggak berani bicara apa adanya ya kan?,” kata Prabowo dalam sambutannya di acara dialog silaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2).

Menurutnya, orang Indonesia tidak bisa bicara apa adanya terutama terkait dengan kondisi Indonesia yang ia anggap sedang terpuruk dan rentan dengan kebocoran anggaran. Prabowo pun mengaku siap jika harus membuktikan kebocoran anggaran tersebut.

“Orang lapar dibilang kurang gizi, orang miskin dibilang pra sejahtera, kalau saya bicara kebocoran, buktikan mana, loh makanya pilih saya jadi presiden, saya buktikan,” ungkapnya.

Prabowo menegaskan, ucapannya di depan komunitas kesehatan yang mengaku siap membuktikan kebocoran anggaran saat menjabat sebagai Presiden, bukanlah kampanye untuk meminta dipilih. Namun, dia tidak menampik bahwa memiliki sedikit harapan agar bisa dipilih.

“Saya tidak minta kalian milih saya sebagai presiden, saya tidak minta, karena tidak boleh di sini, tolong direkam ya rekam ntar disemprit lagi. Prabowo tidak minta dipilih oleh dokter-dokter, tidak. Kalau berharap di dalam hati ya boleh,” ujarnya.

“Iya kan? Loh ini saya berharap dalam hati saya, saya tidak berharap dukungan dari kalian. Tapi demi Allah kalau saudara tidak memilih saya, saya hormati,” ucapnya.

Sumber: Merdeka

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.