Sunday, 20 October 2019

Unggah Status Ini, Akun Facebook DivHumas Polri ‘Dihabisi’ Warganet

Unggah Status Ini, Akun Facebook DivHumas Polri ‘Dihabisi’ Warganet

Jakarta, Swamedium.com — Akun Facebook Divisi Humas Polri ‘habis’ di-“bully” warganet yang mengomentari status mereka yang mengatakan pihak kepolisian telah memiliki peralatan yang canggih untuk mendeteksi kampanye hitam dan berita bohong alias hoax.

Berikut isi status Divisi Humas Polri yang diunggah Kamis (28/2) sore.

Stop Kampanye Hitam, Polri Punya Alat Canggih Untuk Melacak Terbaik se-Asia

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kampaye hitam atau black campaign terkait Pemilu 2019. Polri akan menindak tegas pihak-pihak yang terbukti melakukan kampanye hitam.

“Teknologi yang dimiliki Polri saat ini bisa dikatakan masuk terbaik juga untuk di kawasan Asia, dan SDM (Sumber Daya Manusia) yang mewakilinya memiliki kompetensi tinggi. Rekam jejak digital seperti apapun pasti bisa terbongkar,” jelas Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

#PolriPromoter
#PolriHumanis
#PolriTerpercaya

Sumber: https://www.facebook.com/117740101588188/posts/2589371417758365/

Membaca status itu, sontak warganet memberikan komentar yang kritis dan tidak sedikit yang kocak. Mereka mempertanyakan banyak kasus yang selama ini tidak bisa diungkap kepolisian.

“Pak kalo belum bisa menangkap Abu Janda kami anggap alat canggih tersebut cuma lelucon belaka seperti halnya mobil Esemka”

“Punya alat canggih untuk melacak se-Asia.. lalu kapan nii ada pengumuman tersangka pembacokan Hermansyah dan penganiaya Novel Baswedan? Mohon informasinya”

“Alat tsb hanya bisa bekerja thd Oposisi. Kalau petahana auto off..”

“Secanggih apapun alatnya
Tidak akan bisa melacak
Victor laiscodat, abu janda, deni siregar dll”

“Pak kalau bener canggih harus kelas abu janda bisa di ciduk tuh ,sudah sebar hoax , dedengkot saracen (Facebook yang bilang loh)sampai di blokir
Nitip abu janda aja dulu pak
Please”

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.