Wednesday, 19 June 2019

Unggah Status Ini, Akun Facebook DivHumas Polri ‘Dihabisi’ Warganet

Unggah Status Ini, Akun Facebook DivHumas Polri ‘Dihabisi’ Warganet

“Pak polisi.. la nyalla sudah ngaku bahwa beliau yg bikin isu jokowi keturunan pki… Koq gak ditangkap pak setelah gabung petahana??”

“Mantab pak. Semoga aja adil. Yg nuduh2 pak. Prabowo radikal,akan mendirikan khilafah, mensuriahkan Indonesia tolong ditangkap juga. Itu termasuk kampanye hitam.”

“Gak perlu alat canggih pak. Napak tongkrongi aja tuh katakita, tokohnya kayak pak deni siregar. Abu janda dll Asal ada niat baik aja…”

“Alhamdulillaaah,,,,,
Semoga yang menyebarkan konten pornografi pada kasus fake chat HRB dapat ditemukan…..”

“gua salah satu yg meyebar hoax mobil SMK yg di sebutkan jokowi amin, silahkan loe tangkap gua”

“Alatnya canggih klo digunakan ntuk kesini, klo ntuk kesono alatnya jd bodoh..
Yg nyebar chat palsu HRS nyatanya gk ketauan..”

“Seperti biasanaya komentarnya 75% malah jadi buli.

Udahlah pak… Hapus postingan yg kayak gini. Malah babak belur dibuli nitizen…
Bisa disimpulkan penegakan hukum kurang adil…”

“Padahal gak pakai alat canggih pun bukti2 kampanye hitam kubu jae udah banyak berserakan ..”

(*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)