Sabtu, 17 Oktober 2020

Komunitas Alumni NHI Lakukan Sosialisasi Prabowo-Sandi di Sumedang

Komunitas Alumni NHI Lakukan Sosialisasi Prabowo-Sandi di Sumedang

Sumedang, Swamedium.com — Komunitas Alumni NHI 02, kelompok relawan yang beranggotakan alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung atau yang lebih beken disebut NHI, melakukan sosialisasi Paslon 02 Prabowo-Sandi di Sumedang, Sabtu (2/3). Acara berlangsung di Kampung Cikole, Desa Ranggon, Sumedang. Acara sosialisasi ini dihadiri 400-an petani setempat.

Ketua Komunitas Alumni NHI 02, Hidayat Hasan memberikan orasi di hadapan para petani dan warga kampung untuk memberikan hak suaranya kepada paslon Prabowo-Sandi.

Hidayat Hasan juga menyampaikan visi dan misi dari Prabowo-Sandi agar masyarakat paham apa saja yang diperjuangkan oleh Prabowo Sandi untuk Indonesia Adil Makmur.

Aki Reza Oetara, salah satu alumni yang turut hadir dalam sosialisasi itu juga memberikan orasi dan mengajari para petani cara mencoblos kartu suara yang benar.

Tim Komunitas Alumni NHI 02 yang terdiri dari gabungan alumni lintas tahun kelulusan dan jurusan ini merupakan kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi yang dideklarasikan beberapa waktu lalu di Metro Pondok Indah dan telah memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depan, Komunitas Alumni NHI 02 akan mendirikan badan usaha yang bisa menaungi semua anggotanya yang memiliki usaha mulai dari yang rumahan sampai kelas atas.

Dengan demikian, kegiatan Komunitas Alumi NHI 02 tidak akan berhenti sampai hiruk pikuk pilpres selesai.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.