Minggu, 25 Oktober 2020

Petahana Senang Didukung ‘Keluarga Uno’, Sandiaga: Saya tidak kenal Rudi

Petahana Senang Didukung ‘Keluarga Uno’, Sandiaga: Saya tidak kenal Rudi

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berpidato dalam acara Silaturahim eksponen Muhammadiyah, Aliansi Pencerah Indonesia, Ahad (3/3).

Jakarta, Swamedium.com — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengomentari adanya sejumlah orang yang mengatasnamakan keluarga Uno mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sandi menegaskan dirinya tak kenal Rudi Hartono Uno yang mendeklarasikan itu. “Terus terang saya enggak sama kenal sama keluarga Rudi Uno ini,” kata Sandiaga di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Ahad, 3 Maret 2019.

Sandiaga mengungkapkan, keluarga Rudi Uno ini memang berasal dari Gorontalo Utara. Namun, berdasarkan informasi yang dia peroleh, Rudi Uno merupakan calon legislatif dari Partai Hanura.

“Beliau adalah calon legislatif dari Partai Hanura, nomor urut 2. Ya terang saja lah dia mendukung Presiden Jokowi-Ma’ruf, wong partainya saja mendukung sana,” ujar Sandi.

Sebenarnya, dia mengungkapkan, keluarganya merupakan keluarga kecil. Adanya informasi deklarasi itu malah makin menguatkan dukungan keluarga kepadanya. “Alhamdullilah semakin solid dukungan keluarga saya, kepada niat saya untuk maju,” kata Sandi.

Sebelumnya, deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Hotel Maqna Gorontalo. Deklarasi dibacakan Rudi Hartono Uno dan disaksikan langsung oleh Jokowi.

Jokowi menyatakan rasa terima kasih atas dukungan tersebut.

“Ya harusnya logikanya kan harusnya saudara Sandi Uno itu dukungnya ke Pak Sandi. Ya kalau ke saya, ya, terima kasih,” tutur Jokowi.

Sumber: Viva, Detik

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.