Minggu, 25 Oktober 2020

AA Terjerat Sabu, Terjadi Perang Tagar #01BandarSabu Vs 02 Nyabu

AA Terjerat Sabu, Terjadi Perang Tagar #01BandarSabu Vs 02 Nyabu

Jakarta, Swamedium.com — Politikus Partai Demokrat, Andi Arief diduga terjerat kasus pemakaian sabu-sabu. Andi ditangkap kepolisian di salah satu kamar Hotel Peninsula, Senin (4/3) pagi.

Kasus ini pun mengundang warganet kedua kubu paslon peserta Pilpres 2019 lakukan perang opini lewat tagar di ranah Twitter.

Kubu pendukung Prabowo-Sandi gunakan tagar #01BandarSabu untuk melawan tagar yang lebih dulu dipakai kubu pendukung paslon 01, #02Nyabu.

Kubu 02 menggunakan tagar tersebut untuk mengingatkan publik akan kasus bandar sabu yang juga politikus Partai Nasdem Ibrahim Hasan alias Ibrahim Hongkong. Ibrahim tercatat juga sebagai anggota DPRD Langkat dari F-NasDem. Saat itu, BNN menyita 100-an kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi milik Ibrahim pada Agustus 2018 lalu. Seperti diketahui, Nasdem adalah salah satu partai pengusung Jokowi-Maruf.

Meski lebih dulu tagar #02Nyabu dimainkan oleh kubu 01, sampai berita ini diturunkan, tagar tersebut kalah tren dibandingkan dengan tagar #01BandarSabu. Sebanyak 52 ribu lebih cuitan soal #01BandarSabu, sementara lawannya hanya 32 ribuan cuitan.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.