Minggu, 18 Oktober 2020

Sandiaga dan Rocky Gerung Bakal Hadiri Konser Solidaritas Ahmad Dhani

Sandiaga dan Rocky Gerung Bakal Hadiri Konser Solidaritas Ahmad Dhani

Konser solidaritas Ahmad Dhani digelar pada Ahad (10/3/2019)

Surabaya, Swamedium.com — Para sahabat Ahmad Dhani akan menggelar konser solidaritas yang menampilkan Dewa 19, Mulan Jameela hingga Al dan Dul. Konser ini akan dihelat di Grand City Surabaya, Minggu (10/3).

Tak hanya menampilkan beberapa band hingga penyanyi, ada beberapa tokoh yang hadir. Misalnya saja Rocky Gerung, Neno Warisman, Fadli Zon, hingga Sandiaga Uno.

“Insyaallah bang Sandiaga Uno hadir, yang sudah konfirmasi Bang Rocky Gerung, mas Fadli Zon datang, teman-teman Gerindra, beberapa seniman-seniman sudah konfirmasi ke saya,” kata Ketua Panitia Didik Darmadi di Surabaya, Minggu (3/3/2019).

Sementara untuk Neno Warisman akan segera mengonfirmasi kehadirannya pada Senin (4/3). Pasalnya Neno dijadwalkan ada acara di Lampung pada Minggu pagi.

“Neno itu mengusahakan hadir, dia ada acara di Lampung tapi nanti akan mengonfirmasi Senin,” imbuh Didik

Didik menambahkan dalam konser solidaritas ini juga akan ada beberapa kejutan. Misalnya saja, pembacaan puisi bertemakan akal sehat dari Rocky Gerung. Selain itu, jika Neno hadir, Neno dijadwalkan akan turut membaca puisi.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga akan menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Dhani.

“Mas Rocky Gerung ingin baca puisi tentang akal sehat. Bang Sandi akan nyanyi satu lagu, setelah acara dari Bandung akan datang ke Surabaya. Bunda Neno juga akan baca puisi,” lanjut Didik.

Meski yang hadir beberapa tokoh politik, Didik menegaskan konser ini tidak bermuatan politik dan bukan merupakan kampanye. Menurutnya, konser ini murni solidaritas dari para sahabat Dhani dan dihadiri sahabat-sahabat Dhani pula.

“Ini bukan acara kampanye, tidak ada unsur politiknya. cuma yang datang semua sahabat mas Dhani,” pungkasnya.

sumber detik

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.