Minggu, 25 Oktober 2020

Jemput Suara di Pelosok, Prabowo-Sandi Luncurkan Motor MPI Milenial

Jemput Suara di Pelosok, Prabowo-Sandi Luncurkan Motor MPI Milenial

Jakarta, Swamedium.com – Direktorat Relawan BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Monica Soraya mengatakan, hari ini masih banyak yang masih belum mengetahui sosok Prabowo-Sandi. Hal ini dijelaskannya ketika bergerak ke kampung-kampung di Indonesia.

Untuk itu, Monica mengapresiasi launching branding motor Melati Putih Indonesia Milenial (MPI Milenial). Nantinya motor ini akan bergerak ke desa-desa untuk menjemput kemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya mengucapkan selamat, atas launching Branding Motor MPI Milenial. Diharapkan masuk ke pelosok-pelosok desa, kampung-kampung, dusun di seluruh Indonesia untuk menjelaskan visi-misi Prabowo-Sandi,” kata Monica di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

“Saya kemarin diutus bergerak ke beberapa titik di Indonesia, seperti Lombok, Jawa Tengah dan lainnya. Ternyata banyak masyarakat di kampung yang masih belum mengenal sosok Prabowo-Sandi,” ucap dia.

Monica meminta, para Milenial Prabowo-Sandi untuk terus bergerak. Sudah waktunya milenial menguasai kampung-kampung.

“Terus bergerak, waktu kurang dari 40 hari lagi. Sekarang waktunya milenial, ayo bergerak, sekarang waktunya milenial kita kuasai kampung-kampung, bukan di kota lagi,” ungkapnya.

“Kita gunakan motor ini, Insya Allah akan menjadi gerakan nasional untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Milenial bukan hanya duduk-duduk dan nongkrong di kafe. Harus melek politik, mencerdaskan kehidupan bangsa. Bergerak menjemput kemenangan, insya Allah 17 April kita berkumpul lagi di sini untuk merayakan kemenangan,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.