Minggu, 01 November 2020

Nissa Sabyan Acungkan Dua Jari, Milenial Solid Pilih Prabowo-Sandi

Nissa Sabyan Acungkan Dua Jari, Milenial Solid Pilih Prabowo-Sandi

Nissa dan Sabyan Gambus konser Indonesia Menang di Bandung, Sabtu (9/3/19).

Bandung, Swamedium.com – Di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Jalan Halimun, Bandung, Nissa bersama Sabyan Gambus bernyanyi di hadapan ribuan orang, hari Sabtu (9/3/2019).

Bukan sembarang bernyanyi, tetapi Nissa Sabyan sepanggung bersama dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, yang mengiringi alunan suara merdu Nissa dengan berjoget dan menabuh gendang.

Ya, Nissa adalah pendukung berat Prabowo – Sandi, dan itu memang pilihan logis karena Nissa adalah Milenial tentu memilih paslon yang ada Generasi Mudanya, dalam hal ini hanya Sandiaga Uno yang berusia dibawah 50 tahun, sementara tiga lainnya Generasi Tua semua.

Dan tak bisa dipungkiri, bergabungnya penyanyi Muslimah muda idola umat Nissa Sabyan membawa efek elektoral luar biasa bagi Prabowo – Sandi.

Karena fans atau pecinta Nissa Sabyan saat ini sudah mencapai puluhan juta orang.

Dan puluhan juta orang tersebut tentu tau Nissa tak akan sembarangan dalam memilih pemimpin, sama seperti berapa seriusnya beliau dalam membawakan lagu-lagu Islami.

Betapa populernya Nissa sudah tak perlu diragukan lagi, walau beliau memilih tak sering-sering tampil di media.

Nissa berbeda dengah Jaenuddin Ngaciro yang sekedar Sholat atau cukur rambut saja pake bawa wartawan untuk disebarkan seluas-luasnya alias untuk pencitraan, Nissa tidak seperti itu.

Sudah menjadi tradisi bagi Google Indonesia untuk menyajikan daftar pencarian terpopuler di setiap tahunnya. Hari Kamis (14/12/2018), perusahaan resmi mengeluarkan daftar tersebut untuk edisi 2018.

Ada banyak kategori yang diumumkan Google, salah satunya perihal selebritas. Ternyata, masyarakat Indonesia gemar mencari sosok Nissa Sabyan di mesin pencari Google.

Dan masya Allah.. Vokalis muda grup musik Sabyan gambus itu berada di peringkat pertama dalam pencarian tokoh terpopuler di Google edisi 2018.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.