Minggu, 25 Oktober 2020

Unik, Relawan Prabowo Gelar Lomba Kucing Mirip Bobby the K4T

Unik, Relawan Prabowo Gelar Lomba Kucing Mirip Bobby the K4T

Jakarta, Swamedium.com – Ada saja cara relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam menjaring suara. Salah satunya dengan menggelar lomba kucing mirip Bobby The K4T. Diketahui Bobby The K4T adalah peliharaan milik Prabowo Subianto.

Perlombaan tersebut digelar di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu membeberkan Sahabat Bobby terinspirasi dari kecintaan Calon Presiden, Prabowo Subianto terhadap hewan peliharaan.

Awalnya Bobby the K4T adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan.

Bagi anda yang pernah melintas di Jalan Kertanegara pasti tidak asing karena di jalan tersebut terdapat salah satu rumah calon Presiden kita yakni bapak H. Prabowo Subianto.

Nah, suatu waktu kucing kampung tersebut tadi masuk di rumah pak Prabowo. Mengingat pak Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing akhirnnya kucing tersebut diadopsi lalu diberi nama Bobby.

Tak jarang karena keistimewaannya dan sangat disayang oleh Pak Prabowo, Bobby sering dijuluki ‘Sang Penguasa Kertanegara’ oleh staf dan orang dekat Prabowo.

Bahkan, saat ini Kucing Bobby punya akun instagram Bobby The K4T juga yang dikelola oleh official team. Tak tanggung-tanggung follower akun Bobby The K4T sudah mencapai 20 Ribu lebih follower.

“Kami hadir untuk menularkan kepeduliaan bapak (Prabowo, red). Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” ujar Priscillia.

Lebih jauh, Priscillia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

“Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” tandasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.