Sabtu, 24 Oktober 2020

Dihadiri Dradjad Wibowo, Alumni SMA & SMK se-Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Dihadiri Dradjad Wibowo, Alumni SMA & SMK se-Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Pengurus BPN Prabowo-Sandi, Dradjad Wibowo yang juga politikis PAN bersama ribuan alumni SMA dan SMK se-Surabaya. (kirijatim)

Surabaya, Swamedium.com — Suasana senam gandong yang diselenggarakan oleh para alumni SMA – SMK Surabaya, Ahad pagi (10/3/2019 ) berlangsung cukup meriah. Tak kurang dari 2000-an peserta yang memenuhi sepertiga Jalan Wijaya Kusuma depan SMA Komplek. Acara yang dikemas dalam kegiatan ”reuni tipis tipis” ini sejatinya didedikasikan untuk dukungan kepada Capres no urut 02 Prabowo – Sandiaga Uno.

Terlihat dari kaos yang digunakan kerumunan para alumni, mereka berasal dari SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5 dan SMAN 9 berbagai angkatan. Meski juga banyak dari mereka berasal dari beberapa SMA dan SMK yang tersebar di seluruh Surabaya. Tampak juga alumni dari SMA Santa Maria, SMA Barunawati, SMA Tritunggal SMA Muhammadiyah 3 dan lain lain. Bahkan ada alumni dari luar kota Surabaya yang hanya khusus datang untuk acara ini sekalian melakukan reuni kecil kecilan bersama rekan rekannya.

Dradjad Wibowo dari BPN Prabowo-Sandi hadir dalam acara yang diselenggatakan oleh para alumni ini. Dradjad juga merupakan alumni SMAN 5 Surabaya tahun 1982.

”Saya merasa melihat sesuatu yang luar biasa dari masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk menantikan perubahan di tahun 2019 ini,” ujarnya disela sela mengikuti senam.

”Inilah bentuk partisipasi masyarakat dalam melakukan perubahan, mereka bergotong royong untuk melakukan perubahan, dan saya yakin Surabaya dan Jawa Timur akan memberi kemenangan kepada Prabowo – Sandiaga Uno,” tegasnya dengan nada optimis.

Dalam orasinya Dradjad mengatakan bahwa hati hati dengan situasi yang ada, mari dalam perjuangan ini kita harus santun dan kita tunjukkan data. ”Mari kita hati hati dan santun dalam mengajak perubahan kepada masyarakat, kita gunakan data dan kata kata yang tidak mendiskreditkan“, ujarnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.