Minggu, 25 Oktober 2020

Jelang Pencoblosan, Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Intensifkan Pergerakan

Jelang Pencoblosan, Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Intensifkan Pergerakan

Madiun, Swamedium.com — Kurang lebih sebulan lagi menjelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019, Mak Mak Militan pendukung Prabowo Sandi yang tergabung dalam Macan Padi Indonesia makin gencar berkegiatan.

Ahad (10/3/2019), Macan Padi Indonesia berkegiatan di dua titik berbeda yaitu Banten Jawa Barat dan Madiun Jawa Timur.

Kegiatan di Madiun, berkolaborasi dengan kelompok relawan Pilot Keren Prabowo Sandi berupa senam massal sekaligus sosialisasi Prabowo Sandi.

Kegiatan senam massal diadakan di desa Banjarsari Wetan, Dagangan Madiun. Senam massal yang dimulai dari pukul 7 pagi itu dihadiri kurang lebih 300 peserta dari kalangan masyarakat dan relawan.

Mak Tini dari Macan Padi korwil Madiun serta Captain Tjatur dari Pilot Keren Prabowo Sandi tampak membaur bersama warga.

Setelah senam selesai, panggung diisi oleh berbagai elemen pendukung Prabowo Sandi untuk sosialisasi program kerja paslon 02.

Sementara itu, di Banten Jawa Barat, pada hari yang sama, Macan Padi Indonesia menjadi bagian dari sekretariat bersama propinsi Banten mengadakan kegiatan Apel Akbar Relawan 02 yang diadakan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Banten.

Macan Padi Indonesia korwil Cilegon, dibawah pimpinan mak Novi, didapuk menjadi salah satu kelompok relawan panitia kegiatan akbar ini.

“Dihadiri puluhan ribu relawan pendukung paslon 02, kegiatan apel akbar ini berhasil mengukuhkan bahwa Banten menjadi markas baru pendukung Prabowo Sandi,” demikian tutur Mak Novi selaku korwil Macan Padi Cilegon.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.