Monday, 20 May 2019

Komunitas Alumni NHI 02 Resmi Jadi Bagian BPN Prabowo-Sandi

Komunitas Alumni NHI 02 Resmi Jadi Bagian BPN Prabowo-Sandi

Direktur Utama Satgas BPN, Toto Utomo Budi Santoso (kanan) menyerahkan SK kepada Ketua Umum Komunitas Alumni NHI 02, Hidayat Hasan (kiri).

Jakarta, Swamedium.com — Satu lagi kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi dikukuhkan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Satgas BPN, Toto Utomo Budi Santoso kepada Ketua Umum Komunitas Alumni NHI 02, Hidayat Hasan. Dengan SK itu, mereka resmi menjadi bagian dari Satgas BPN Prabowo-Sandi.

Komunitas yang terdiri dari alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini, makin gencar melakukan kegiatan demi kemenangan Prabowo-Sandi dalam pilpres kali ini.

“(Dengan adanya SK) Kami mengajak seluruh anggota komunitas makin semangat turun ke bawah, mengajak masyarakat pilih Prabowo Sandi melalui kegiatan kegiatan kemasyarakatan,” ujar Hidayat Hasan, di Jakarta, Ahad (10/3).

Dalam waktu dekat, Hidayat mengungkapkan, Komunitas Alumni NHI 02 akan melakukan kegiatan bakti sosial akbar di beberapa titik di Jawa Barat.

Saat kunjungan Prabowo ke Bandung, Jumat (9/3) lalu. Komunitas Alumni NHI 02 mendapat tempat istimewa di deretan VIP dalam acara pidato Kebangsaan Prabowo yang diadakan di aula Universitas Kebangsaan RI di Bandung.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)