Tuesday, 23 April 2019

Akui Milenial Tak Suka Politik, Sandiaga Tawarkan Hal Ini

Akui Milenial Tak Suka Politik, Sandiaga Tawarkan Hal Ini

Jakarta, Swamedium.com — Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengakui kaum milenial tidak terlalu suka dengan dunia politik. Untuk itu, pasangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019 itu menyikapinya dengan mendalami kesukaan milenial, salah satunya dunia wirausaha.

Pengusaha yang sejak 2009 menginisiasi pendampingan bisnis yang dikenal dengan OK OCE pada Pilgub DKI lalu itu, pun bertekad menawarkan kewirausahaan dalam setiap kunjungannya ke daerah-daerah.

“Sebagian dari anak-anak muda milenial tidak suka dengan politik. Sementara banyak dari generasi ini yang menyukai kewirausahaan atau entrepreneurship,” kata Sandiaga melalui akun Facebook, Selasa (12/3).

Oleh karena itu, Sandiaga bersama Prabowo menawarkan anak-anak muda sebuah peluang dan kesempatan untuk bisa mengembangkan diri mereka melalui pelatihan-pelatihan entrepreneurship.
“Agar anak-anak muda ini mampu memaksimalkan potensi yang mereka miliki dan mampu bersaing di ketatnya persaingan global,” ujar Sandiaga.

Prabowo-Sandi, kata Sandi, ingin anak-anak muda Indonesia sukses menjadi pemain dan tidak terus-terusan menjadi konsumen dari produk-produk asing yang masuk ke Indonesia.

“Anak-anak muda Indonesia harus SIAP KERJA dan harus siap tampil terdepan!,” tegas Sandiaga. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)