Minggu, 25 Oktober 2020

Datang ke Riau, Prabowo akan Disambut Silat dan 1000 Rebana

Datang ke Riau, Prabowo akan Disambut Silat dan 1000 Rebana

Prabowo menyapa Riau.

Pekanbaru, Swamedium.com — Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto akan datang ke Riau, Rabu, 13 Maret 2019 mendatang. Prabowo datang ke Riau untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan pidato kebangsaan dihadapan para pendukungnya.

Husni Thamrin, selaku ketua panitia acara untuk menyambut kedatangan Prabowo merincikan jika kedatangan Prabowo akan disambut oleh para partai pengusung dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

“Begitu prabowo datang, selain koalisi akan ada penyambutan dari pihak LAM untuk memasang tanjak kepada Prabowo,” kata Husni kepada wartawan, Senin, 11 Maret 2019.

Dia menambahkan, saat di bandara tidak akan berlangsung lama dan akan langsung berangkat menuju ke gelanggang remaja. Sampai dilokasi tujuan, Prabowo akan disambut pertunjukan silat.

“Karena dia juga Ketua Umum PB Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Jadi kita adakan pertunjukkan. Kemudian dia akan menyapa masyarakat Riau dan disambut shalawat badar dari 1.000 rabbana di dalam stadion,” jelas Husni.

Jadwal giat Prabowo selama di Riau.

Setelah itu, barulah Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaan dihadapan para pendukungnya. Usai melakukan pidato dan jika memungkinkan, pihaknya mengusualkan untuk membawa Prabowo melihat Kota Pekanbaru.

“Jika memungkinkan kita akan bawa putar pak Prabowo ke kantor gubernur melewati tugu zapin. Karena melihat di Riau ini pendukungnya luar biasanya. Insya Allah menang di Riau,” jelasnya lagi.

Dia menegaskan, pihaknya tidak melakukan mobilisasi massa untuk kedatangan Prabowo ke Riau. Dan pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Riau yang suka Prabowo dan ingin perubahan untuk hadiri acara tersebut.

Sumber: Riau24

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.