Tuesday, 18 June 2019

Ini Kata Pengamat Soal Pidato Kebangsaan Prabowo di Riau

Ini Kata Pengamat Soal Pidato Kebangsaan Prabowo di Riau

Capres nomor urut 02, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto.

Pekanbaru, Swamedium.com — Jika tak ada halangan, Capres 02 Prabowo Subianto akan datang ke Pekanbaru, Provinsi Riau. Kedatangan Prabowo dijadwalkan akan berpidato kebangsaan pada Rabu 13 Maret 2019 mendatang.

Menjelang hari pencoblosan 17 April mendatang, Riau memang sering dikunjungi tokoh politik. Termasuk Cawapres 02 Sandiaga Uno juga beberapa waktu lalu datang ke Riau.

Selain itu Jokowi juga ke Pekanbaru saat penobatan gelar adat dari LAM Riau. Bahkan beberapa menteri pemerintahan Jokowi juga sering datang dalam menghadiri sejumlah acara.

Menurut Pengamat politik Riau, Dr Jupendri kedatangan Capres atau Cawapres ke Riau hal yang wajar. “Karena pada saat datang ke Riau, Pak Jokowi sendiri bilang bahwa dari survei internalnya di Riau, dirinya masih kalah dari Prabowo-Sandi. Maka itu wajar jika Pak Jokowi atau timnya juga fokus ke Riau,” sebutnya.

Sementara bagi Tim pemenangan Prabowo-Sandi, tidak ingin suara Riau beralih ke Jokowi-Ma’ruf.

“Begitu pun sebaliknya, tim Prabowo-Sandi akan terus menjaga lumbung suaranya di Riau ini,” ujarnya. Termasuk salah satu caranya dengan Capres 02 Prabowo Subianto datang langsung ke Riau.

Atas dasar itu Dr Jupendri sampaikan bahwa Riau masih akan mendapat perhatian lebih baik dari tim Capres 01 atau 02.

“Semakin dekat hari pencoblosan, Riau akan semakin diperhatikan. Kita berharap siapa pun nanti presiden nya yang terpilih, Riau masih tetap diperhatikan. Tidak cuma saat Pilpres saja,” harap Dosen di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) ini.

Sumber: Riau24

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)