Minggu, 25 Oktober 2020

Prabowo Tegur Keras Petugas Pengamanan yang Kasari Warga Cianjur

Prabowo Tegur Keras Petugas Pengamanan yang Kasari Warga Cianjur

Jakarta, Swamedium.com — Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi video calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut Prabowo tampak sedang menegur seorang pria berpakaian batik dengan cukup keras.

Dahnil menjelaskan bahwa dalam video itu Prabowo tengah menegur petugas pengamanan yang telah bertindak kasar kepada warga.

Melalui akun twitternya @Dahnilanzar, Dahnil menjelaskan peristiwa terjadi saat Prabowo berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat.

Dahnil menegaskan, pria berbaju batik yang ditegur Prabowo adalah petugas pengamanan yang dipergoki Prabowo telah bertindak kasar dengan mengusir sambil mendorong warga yang ingin mendekat.

“Saya informasikan, itu yang diperingati dengan tegas oleh Pak Prabowo adalah aparat pengaman yang kasar dan mendorong rakyat yang ingin mendekati Pak Prabowo,” ujar Dahnil.

Menurut Dahnil, saat itu Prabowo memperingatkan petugas karena dinilai bertindak berlebihan. Diketahui, petugas pengamanan tersebut mendorong ibu-ibu yang ingin mendekati Prabowo yang berdiri melalui atap mobilnya yang terbuka.

Dikatakan Dahnil, Prabowo lantas meminta pria tersebut meminta maaf kepada warga yang telah dikasarinya itu.

“Aparat pengaman yang diperingatkan dengan keras oleh Pak Prabowo itu diminta agar minta maaf ke rakyat. Pak Prabowo bersikap tegas dan keras kepada aparat yang di depan mata beliau melakukan hal yang tidak pantas,” ungkap Dahnil.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.