Friday, 23 August 2019

Spanduk Rakyat 02, Bukti Kecintaan kepada Prabowo-Sandi dan NKRI

Spanduk Rakyat 02, Bukti Kecintaan kepada Prabowo-Sandi dan NKRI

Jakarta, Swamedium.com — Di sejumlah daerah, rakyat berinisiatif membuat “Spanduk Rakyat 02 Prabowo-Sandi” sebagai bukti dukungan dan kecintaan mereka kepada paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Para warga, khususnya di area Jabodetabek melakukan usaha swadaya membuat spanduk rakyat tersebut. Hanya bermodalkan triplek dan karung bekas, juga cat tembok, mereka membuat spanduk dukungan itu.

Inilah satu bukti militansi dukungan rakyat kepada Prabowo-Sandi tanpa harus menunggu dan meminta-minta supply alat peraga kampanye (APK) dari BPN Prabowo-Sandi yang memang dana pengadaan APK nya sangat terbatas.

Berikut ini foto-foto warga di sejumlah daerah yang sedang membuat Spanduk Rakyat.

Akun Fanpage di Facebook Jaringan Sosial Media (Jasmed) bahkan mengatakan, Capres Prabowo menilai spanduk ini sangat berharga karena di dalamnya terdapat semangat pengorbanan rakyat terhadap NKRI yang tercinta.

“Spanduk Rakyat Ini begitu berharga di hati pak Prabowo ,hingga menciumnya karena di dalamnya ada tetesan keringat, pengorbanan relawan yang besar ,waktu yg di persembahkan mereka untuk membuatnya ,semangat gotong royong dan melambangkan titipan amanah terbesar dari rakyat yakni NKRI tercinta,” tulis Jasmed, Senin (11/3) kemarin. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)