Minggu, 01 November 2020

Watak Prabowo Mirip Ali Sadikin

Watak Prabowo Mirip Ali Sadikin

Capres 02 Prabowo Subianto tak kuasa menahan haru saat menerima celengan dan surat dari seorang anak kecil, Gendis yang mendoakan dirinya menjadi Presiden.

Oleh: Tjahja Gunawan*

Jakarta, Swamedium.com — Tiba-tiba netizen Indonesia heboh setelah menyaksikan sebuah video viral kunjungan Prabowo ke Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video tersebut nampak Prabowo berdiri dari balik sunroof Toyota Alphard warna hitam sedang memperhatikan massa yang begitu antusias menyambutnya. Teriakan “Prabowo, Prabowo, Prabowo”, bercampur dengan bisingnya suara sirene.

Beberapa lelaki berbatik nampak mengawal di kiri-kanan mobil. Tiba-tiba tangan Prabowo menggaplok tangan seseorang diantaranya. “Kamu…!!! ” Suara berikutnya tidak jelas.

Tapi terlihat Prabowo menghardik sambil menyuruh lelaki tersebut menjauh dari mobil dan menunjuk-nunjuk ke belakang.

Kontan saja, video tersebut digoreng di medsos oleh pendukung paslon Jokowi-Maruf. Mereka bersorak-sorak menemukan bahan untuk membully Prabowo. “Lihat tuh, wataknya emang, kasar, emosional. Jangan dipilih…” Bla..bla.. bla..

Belakangan, muncul video viral permintaan maaf dari lima orang polisi yang ditugaskan Mabes Polri sebagai pengawal Prabowo di ajang Pilpres 2019 ini. Sepertinya, pria berbatik yang dihardik Prabowo, ada diantara mereka.

Intinya, mereka meminta maaf kepada masyarakat Cianjur dan Prabowo “Karena melihat antusias masyarakat yang mendekat, Bapak Haji Prabowo mengingatkan kami agar menjaga keselamatan masyarakat dan bersikap lebih humanis kepada masyarakat.” Begitu kata komandannya.

Nilai saja sendiri. Saya tidak mau membahas apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Karena saya tidak sedang berada di lokasi.

Kalau saya sih tidak kaget melihat peristiwa itu. Sepanjang yang saya tahu dan kenal dengan Prabowo, wataknya memang keras, kasar, emosional. Apalagi? Spartan!!

Pokoknya, bagi saya, Prabowo itu tentara banget. Lihat sesuatu yang gak bener, langsung sikat, urusan belakangan. Tapi saya gak takut tuh sama Prabowo. Karena saya tahu dia orang baik. Bagi saya, karakter Prabowo mirip Ali Sadikin.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.