Sunday, 26 May 2019

Zamratul Fuadi, Sang ‘Prabowo KW’ dari Riau

Zamratul Fuadi, Sang ‘Prabowo KW’ dari Riau

Zamratul Fuadi, pria yang mirip dengan Prabowo Subianto

Pekanbaru, Swamedium.com — Seorang pria yang mirip Prabowo Subianto alias Prabowo KW menghebohkan warga Kota Pekanbaru saat calon presiden nomor urut 02 itu berkunjung ke kota tersebut, Rabu (13/03/2019) kemarin.

Zamratul Fuadi namanya, dia tinggal di daerah Marpoyan, Kota Pekanbaru. Lelaki sederhana dan ramah ini turut datang ke ruang VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, kala puluhan pendukung menanti kedatangan pesawat yang membawa Capres 02 Prabowo Subianto mendarat di Pekanbaru.

Selain mirip, pria asal Pekanbaru ini memang mengidolakan Prabowo Subianto yang menyeru agar Bangsa Indonesia mampu berdikari di atas kemampuannya sendiri.

“Sudah lama saya dibilang mirip Pak Prabowo. Tapi saya nonpartai, saya kerja wiraswasta,” katanya.

Dirinya mengaku memang sejak lama mengagumi sosok Prabowo Subianto, terutama saat berpidato yang mengajak bangsa Indonesia untuk berdaulat dalam pengelolaan sumber daya alam, dan berdiri di kaki sendiri atau berdikari.

“Kata-kata Berdikari itu sampai saya bikinkan lagu untuk Pak Prabowo. Saya bikin dua lagu, judulnya ‘Berdikari Pas di Hati’ dan ‘Garudaku’,” katanya seraya tersenyum ramah.

Memiliki postur tubuh besar dan gempal yang sama dengan Prabowo, Zamratul hadir lengkap dengan peci, kemeja warna putih, dan kacamata hitam, mirip yang biasa dikenakan idolanya. Yang berbeda hanya kulitnya saja, yang terlihat lebih agak kecoklatan karena terjemur matahari.

Tentu saja, kehadiran Prabowo KW ini membuat para pendukung dari partai politik, organisasi massa, wartawan, dan kaum ibu atau emak-emak yang melihatnya tergelitik untuk menggoda, meminta foto bersama.

“Ada Prabowo KW (palsu), Prabowo KW,” kata seorang ibu sambil tertawa-tawa usai berfoto bersama Zamratul Fuadi.

Dengan ramah, Zamratul pun melayani mereka. Bahkan, seorang fotografer koran Riau Pos, Evan, turut ikut swafoto (selfie) dan langsung mengirimkan foto itu ke grup-grup media sosial whatsapp.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)