Tuesday, 18 June 2019

Spanduk Rakyat 02 Mewabah, BPN: Mereka ingin perubahan

Spanduk Rakyat 02 Mewabah, BPN: Mereka ingin perubahan

Jakarta, Swamedium.com – Direktur Relawan Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursydan Baldan mengungkapkan, saat ini relawan dan masyarakat berlomba-lomba untuk membantu perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 14 April mendatang.

Selain memberikan sumbangan dana, mereka juga berinisiatif membuat sendiri baliho dan spanduk untuk menandingi kubu sebelah yang sangat didukung finansial yang berlimpah.

“Ini gerakan rakyat. Kami bahkan tidak mengira animo masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi begitu tinggi. Insyaallah rakyat yang menghendaki perubahan kepemimpinan akan terkabul,” ujar Ferry Mursydan Baldan dalan keterangan tertulisnya, Jakarta, 13 Maret 2019.

BPN kata Ferry tidak pernah melihat kualitas dari spanduk, baliho atau besaran nilai sumbangan yang diberikan oleh rakyat. Yang sangat diapresiasi adalah soal semangat perjuangan perubahan itu sendiri.

“Kami terharu melihat semangat ini di jalan-jalan. Ada spanduk yang memang dibuat dengan modal mahal, tapi di sisinya terbentang spanduk rakyat yang mendukung Prabowo-Sandi. Inilah yang disebut gerakan rakyat untuk perubahan,” katanya.

Dalam media sosial ramai tersebar video maupun foto mengenai kegiatan rakyat di sejumlah daerah yang berinisiatif membuat spanduk tandingan untuk perjuangan Prabowo-Sandi. Salah satunya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Sekelompok orang mengabadikan kegiatan proses pembuatan spanduk rakyat. Selain itu, di kawasan Jatinegara, dan terowongan Casablanka juga tampak bersanding spanduk rakyat yang berusaha menandingi spanduk mahal petahana.

“Dan pada dasarnya, ini adalah ekspresi keinginan rakyat dalam mengatasi masalah-masalah keseharian yang mereka rasakan,” terang Ferry.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa inilah semangat perubahan yang diinginkan oleh rakyat. Bahasa Pak Prabowo, aroma kemenangan sudah tercium,” tandas mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional itu.

Sumber: Suara-islam

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)