Senin, 26 Oktober 2020

Disambut Puluhan Ribu Warga, Prabowo: Banten luar biasa!

Disambut Puluhan Ribu Warga, Prabowo: Banten luar biasa!

Prabowo di Serang, Banten

Serang, Swamedium.com — Puluhan ribu masyarakat Banten tumpah ruah menyambut kedatangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di lingkungan Ciwaru, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3).

Dihadapan masyarakat Banten yang menyambutnya, Prabowo menyebut pendukungnya di Banten luar biasa dibanding daerah lain. Banten istimewa di mata Prabowo.

“Saya sudah banyak dari kabupaten, provinsi. Kali ini saya akui Banten luar biasa. Kalau begini, rasanya Banten oke juga nih,” kata Prabowo begitu hadir di hadapan ratusan ribu warga Banten di lingkungan Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019).

Prabowo mengatakan, setiap kali melihat pendukung di Banten, ia mengaku selalu mendapat tenaga dan energi baru. Ia juga mengaku mendapat keberanian baru.

“Saya melihat wajah kalian semua, saya melihat wajah ini adalah orang yang mengerti. Saya melihat wajah rakyat yang tak bisa dibohongi lagi,” katanya.

Prabowo juga mengatakan wajah pendukung di Banten adalah wajah rakyat yang tidak bisa dibohongi dan tidak bisa dibeli.

“Ada yang mengira bangsa Indonesia bisa dibeli. Mungkin mereka bisa beli pejabat, mungkin ada jenderal atau menteri dibeli, gubernur, bupati bisa dibeli. Rakyat Indonesia tidak bisa dibeli,” katanya.

Sebelumnya, Prabowo meresmikan kantor DPD Gerindra didampingi Ketua DPD Banten Desmon J Mahesa. Prabowo juga menandatangani prasasti gedung DPD Gerindra.

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.